Geliat PSK di Angke Meresahkan

Kamis, 02/10/2014

Beberapa bulan belakangan ini kegiatan malam para pekerja seks komersial (PSK) berlangsung di sepanjang jalan TB Angke, Jakarta Barat, semakin meresahkan. Setiap malam di pinggiran kali sepanjang jalan tersebut ramai dengan para wanita yang menjajakan dirinya dan para lelaki hidung belang yang berhenti. Apalagi saat malam minggu atau libur.

Kemanakah petugas penertiban masalah sosial ini. Apakah tidak satupun aparat yang berwenang melihat atau mendengar tentang masalah sosial tersebut. Padahal penyakit masyarakat ini cukup meresahkan, apalagi keberadaan mereka bertransaksi dipinggir jalan yang memang hanya diterangi lampu jalanan. Dan beberapa waktu lalu saya pernah menonton tv swasta yang meyoroti permasalahan tersebut.

Sebelumnya sudah cukup lama sudah tidak Ada kegiatan yang menjadi penyakit masyarakat tersebut namun kini kembali muncul dan justru lebih berani.

Sebagai masyarakat yang peduli dengan ketertiban dan ketenangan sosial, saya berharap pihak berwenang segera mengatasi masalah yang meresahkan tersebut. Terima kasih atas perhatian dan tindakannya.

Sri Wahyuningsih

Kedoya, Jakarta Barat