Oknum Kolektor FIF

Pada Jumat (26/09) sekitar jam 14.00 WIB, anak saya melintasi Jalan A Yani Bekasi dengan mengendarai motor Honda Beat warna biru. Tiba-tiba anak saya dikejar dan dipepet oleh tiga buah motor yang dikendarai pegawai yang katanya dari FIF. Mereka bermaksud menarik motor yang pembayarannya memang terlambat selama satu bulan.

Apakah memang seperti ini kebijakan manajemen FIF dalam menangani nasabahnya yang terlambat walaupun baru satu bulan? Tindakan seperti ini hampir saja mencelakai anak saya.

Setelah anak saya menunjukkan kwitansi pembayaran cicilan motor, barulah dilepaskan.

Dengan kejadian ini saya akan memutuskan hubungan dengan FIF yang selama ini terjalin dengan baik selama 7 tahun lebih. Yang saya sayangkan adalah, mengapa tidak diberikan surat teguran atau datang ke alamat saya apabila terjadi keterlambatan?

Junaedhie, Bekasi

junaedhiesp@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Tugas Kolektor Pinjaman Online: Menjembatani Penyedia Jasa dan Nasabah

Tugas Kolektor Pinjaman Online: Menjembatani Penyedia Jasa dan Nasabah NERACA Jakarta – Jika ada divisi yang paling disibukkan dalam industri…

Kejar Pertumbuhan Pembiayaan 7% - Lagi, FIF Terbitkan Obligasi Rp 1,5 Triliun

NERACA Jakarta - PT Federal International Finance (FIF) menerbitkan surat utang atau obligasi senilai Rp1,5 triliun untuk menggenjot pembiayaan sepeda…

FIF Group Berikan Pelatihan Kerja - Memberikan Kesempatan Yang Sama Bagi Disabilitas

Dalam rangka memberdayakan dan juga memberikan kesempatan akses luas bagi penyadang disabilitas berkarya dunia kerja, PT Federal International Finance, anak…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…