Arogansi PT KAI

Pada 25 dan 26 September . PT KAI kembali melakukan intimidasi ke warga RW 01 Manggarai, Jakarta Selatan, dengan memberikan surat somasi ( teguran hukum ) ke semua warga (sudah kami terima sekitar 70 surat) , Inti surat somasi tersebut a.l. meminta warga segera melakukan ikatan hukum dengan membuat kontrak sewa baru. Jika sampai 30 September 2014 tidak dilakukan Ikatan Kontrak Sewa baru maka PT KAI akan melakukan pengosongan.

Sikap dan penilaian kami terhadap kondisi tersebut, PT KAI adalah BUMN yangArogan dan Tidak Ber-Etika, sehingga kami sependapat dan mendukung Hakim PTUN yg menegur keras PT KAI dalam sidang perdana 25 Sept. 2014, agar PT KAI menghormati hukum.

PT KAI adalah BUMN yang tidak mempunyaiazas pemerintahan yang baik, terbukti dengan perbedaan prosedur yang dilakukan antara 12 warga dan Selain 12 Warga ini. Bukti lainnya setiap surat yg keluar menggunakan nomer dan penandatanganan pejabat yang berbeda beda, apakah ini dilakukan untuk saling lempar tanggung jawab antar sesama pejabat di PT KAI ?

Warga Manggarai RW 01

BERITA TERKAIT

Kebijakan PT KAI Tidak Konsisten

Ada yang menarik jika melihat perbandingan akses keluar masuk di stasiun Cikini dan Gondangdia, dimana akses pintu Utara dan Selatan…

Peduli Dunia Pendidikan - PT KAI Salurkan CSR Ke Sekolah Luar Biasa

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan bina lingkungan sarana pendidikan sebesar Rp50…

KAI Palembang Buka Penjualan Tiket Lebaran

KAI Palembang Buka Penjualan Tiket Lebaran NERACA Palembang - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional III, Senin (25/2), mulai…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Parah Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Pada hari Minggu 16 Juni 2019 air bersih PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi tidak mengalir sekitar 3-4 jam entah…

Pengaturan Jam Operasional Kontainer di Jalan Tol

Penyebab kemacetan semakin parah di Jalan Tol Cikampek saat ini disebabkan tidak adanya pengaturan jam operasional sehingga volume jalan bebas…

PPKA Stasiun Bekasi Bekerja Lamban

Sebagai penumpang KRL CommuterLine lebih dari 20 tahun, merasakan pelayanan di stasiun Bekasi masih kurang optimal. Ketika KRL akan masuk…