Bonus Pembelanjaan Di Electronic Solution Belum Diterima

Pada 16 Agustus 2014, saya membeli TV Samsung 3D LED Smart TV 40 inch dan dispenser Sanken di Electronic Solution Gandaria City. Saat itu dijanjikan mendapatkan braket, kacamata 3D, keyboard dan handphone Samsung. Karena stok kosong maka barang dikirim paling lambat 23 Agustus 2014. Khusus braket diberikan saat itu juga.

Tanggal 23 Agustus barang dikirimkan, karena saat itu saya sedang diluar kota, baru keesokan harinya saya memeriksa barang tersebut. Ternyata bonus yang dijanjikan tak ada dalam pengiriman tersebut. Sekitar jam 13.30 WIB, saya ditelepon dari bagian instalasi, tetapi sampai jam 16.00 WIB, teknisi belum datang. Namun saat saya menghubungi customer service di nomor 021 - 4287 6622 disampaikan bahwa tidak ada jadwal instalasi ke rumah.

Pukul 16.45 WIB, Toko Gandaria City menghubungi saya dan mengatakan bahwa teknisi tidak ada yang standby untuk instalasi dadakan, padahal jadwal instalasi sudah disepakati sebelumnya. Sampai dengan surat ini saya tuliskan, belum dilakukan pemasangan dan bonus keyboard serta handphone yang dijanjikan tidak ada kejelasannya.

Tedy, Bekasi

henriyanto@gmail.com

Related posts