Pasar Baru Bogor Sediakan Parkir dan Area PKL

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya, Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor sepakati penataan sarana parkir/area parkir dan area pedagang kaki lima di sekitar Pasar Baru Bogor.

Berita acara kesepakatan penataan Pasar Baru Bogor dilakukan Kepala DLLAJ Kota Bogor Suharto, Kepala Satpol PP Yayan Rusmana dan Dirut PD Pasar Pakuan Jaya Radjab Tampubolon disaksikan Walikota Bogor Diani Budiarto di Ruang Rapat III Balaikota Bogor, Senin (22/8/2011)

Kesepakatan ini dilakukan dalam upaya mengurangi Kemacetan di areal Pasar Bogor. Ada 6 poin dalam berita acara kesepakatan yang ditandanganaai Kepala DLLAJ, Kepala Satpol PP dan Dirut PD Pasar Pakuan Jaya.

Walikota Bogor Diani Budiarto menyatakan, walaupun sudah ada tupoksi (tugas pokok dan fungsi), kesepakatan ini untuk mempertegas dan mensinkronkan tugasnya masing-masing. “ Jadi, kita berharap setelah dilakukan penandatanganan atau MoU ada perubahan situasi diarea Pasar Bogor, “ kata Diani.

Diani juga berharap melalui kesepakatan bersama akan membuahkan hasil kerja yang maksimal, sehingga bisa saling berkoordinasi untuk menata kawasan Pasar Bogor.

Related posts