Kecewa Layanan Bank Mandiri Cabang BSD

Saya menjadi nasabah KPR Bank Mandiri untuk pembelian rumah di cluster Fortune di Graha Raya Bintaro, dimana pada Februari 2014 saya melakukan akad kredit dengan kontrak tanpa tanggal. Saat tanda tangan, tidak diberitahukan jika tanggal jatuh tempo dan angsuran pertama adalah pada 29 Febuari 2014, sedangkan di 2014 tidak pernah ada tanggal 29 Febuari.

Saya sudah beberapa kali melaporkan ini ke customer.care@bankmandiri.co.id dan hanya mendapat tanggapan akan ditindaklanjuti. Pada 2 September 2014, saya mendapatkan konfirmasi dari CRM Bank Mandiri bahwa pada saat akad kredit tanggal akhir bulan adalah masa harus bayar angsuran pertama.

Bertolak belakang dengan informasi marketing yang melayani saya sebelumnya, bahwa setelah akad kredit saya punya tenggang waktu minimal 1 bulan. Padahal saya tidak pernah mendapatkan informasi atau konfirmasi tanggal jatuh tempo angsuran. Sehingga dari Febuari 2014 sampai September 2014, saya terus dikenakan denda.

Saya juga ingin tanggal jatuh tempo pertama angsuran pertama adalah 29 Maret 2014. Besar harapan dari Bank Mandiri dapat membantu menyelesaikan masalah ini. Terimakasih.

Hendrik, Jakarta Barat

hendrik_botenk@yahoo.com

BERITA TERKAIT

LTC Glodok Sediakan Layanan SIM dan STNK Keliling

  NERACA   Jakarta – Pusat perbelanjaan Lindeteves Trade Center Glodok (LTC Glodok) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya mengadakan pelayanan…

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten'

Bank Banten Luncurkan 'Kredit Usaha Bangun Banten' NERACA Serang - Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) selaku Bank milik pemerintah…

Revolusi Media Digital Untuk Layanan Kereta Api - Industri Transportasi

NERACA Jakarta - Saat ini DKI Jakarta dan sekitarnya sedang menggalakkan pembangunan infrastruktur untuk memenuhi kebutuhan transportasi umum di dalam…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Taksi Online Tawar Menawar di Bandara

Ketika kami mendarat di Bandara Halim, Jakarta, beberapa waktu lalu, mencoba menghubungi taksi online (GrabCar) untuk perjalanan ke rumah di…

PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Beberapa waktu yang lalu, pernah ada bantuan pasukan Brimob dari Polda Metro Jaya membantu menertibkan angkot yang parkir dan ngetem…

Akses Keluar di Pintu Utara Juanda Ditutup, Kenapa?

Kami sangat menyesalkan kebijakan Kepala Stasiun (KS) Juanda, Jakarta Pusat, yang menutup akses keluar penumpang KRL Commuterline di Pintu Utara…