Kecewa Layanan Bank Mandiri Cabang BSD

Saya menjadi nasabah KPR Bank Mandiri untuk pembelian rumah di cluster Fortune di Graha Raya Bintaro, dimana pada Februari 2014 saya melakukan akad kredit dengan kontrak tanpa tanggal. Saat tanda tangan, tidak diberitahukan jika tanggal jatuh tempo dan angsuran pertama adalah pada 29 Febuari 2014, sedangkan di 2014 tidak pernah ada tanggal 29 Febuari.

Saya sudah beberapa kali melaporkan ini ke customer.care@bankmandiri.co.id dan hanya mendapat tanggapan akan ditindaklanjuti. Pada 2 September 2014, saya mendapatkan konfirmasi dari CRM Bank Mandiri bahwa pada saat akad kredit tanggal akhir bulan adalah masa harus bayar angsuran pertama.

Bertolak belakang dengan informasi marketing yang melayani saya sebelumnya, bahwa setelah akad kredit saya punya tenggang waktu minimal 1 bulan. Padahal saya tidak pernah mendapatkan informasi atau konfirmasi tanggal jatuh tempo angsuran. Sehingga dari Febuari 2014 sampai September 2014, saya terus dikenakan denda.

Saya juga ingin tanggal jatuh tempo pertama angsuran pertama adalah 29 Maret 2014. Besar harapan dari Bank Mandiri dapat membantu menyelesaikan masalah ini. Terimakasih.

Hendrik, Jakarta Barat

hendrik_botenk@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Sesuaikan Hasil Kajian RBB - Bank BTN Optimis Bisnis Tetap Tumbuh

Tahun 2019, menjadi tahun yang penuh tantangan karena pertumbuhan ekonomi dunia dan  domestik diperkirakan melambat akibat berkepanjangannya perang dagang antara…

LUCK Buka Cabang Ke-Enam di Batam

PT Sentral Mitra Informatika Tbk (LUCK) bersama dengan Hewlett Packard (HP) merealisasikan pembukaan cabang keenam di Batam. Pembukaan cabang ini…

Bank Mandiri Catatkan Perolehan Laba Rp 13,5 Triliun

  NERACA   Jakarta – PT Bank Mandiri Tbk mencatatkan perolehan laba konsolidasi tumbuh 11,1% mencapai Rp13,5 triliun, kualitas kredit…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…