Kecewa Layanan Bank Mandiri Cabang BSD

Saya menjadi nasabah KPR Bank Mandiri untuk pembelian rumah di cluster Fortune di Graha Raya Bintaro, dimana pada Februari 2014 saya melakukan akad kredit dengan kontrak tanpa tanggal. Saat tanda tangan, tidak diberitahukan jika tanggal jatuh tempo dan angsuran pertama adalah pada 29 Febuari 2014, sedangkan di 2014 tidak pernah ada tanggal 29 Febuari.

Saya sudah beberapa kali melaporkan ini ke customer.care@bankmandiri.co.id dan hanya mendapat tanggapan akan ditindaklanjuti. Pada 2 September 2014, saya mendapatkan konfirmasi dari CRM Bank Mandiri bahwa pada saat akad kredit tanggal akhir bulan adalah masa harus bayar angsuran pertama.

Bertolak belakang dengan informasi marketing yang melayani saya sebelumnya, bahwa setelah akad kredit saya punya tenggang waktu minimal 1 bulan. Padahal saya tidak pernah mendapatkan informasi atau konfirmasi tanggal jatuh tempo angsuran. Sehingga dari Febuari 2014 sampai September 2014, saya terus dikenakan denda.

Saya juga ingin tanggal jatuh tempo pertama angsuran pertama adalah 29 Maret 2014. Besar harapan dari Bank Mandiri dapat membantu menyelesaikan masalah ini. Terimakasih.

Hendrik, Jakarta Barat

hendrik_botenk@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Optimalisasi Aset Pelabuhan untuk Layanan Logistik Energi - Sinergi Pelindo III dan Pertamina

        NERACA   Surabaya - Pelindo III dan Pertamina memulai integrasi dan pendayagunaan aset pelabuhan untuk bersama…

Teknologi EcoStruxure Schneider Electric Dorong Peningkatan Sistem Layanan Rumah Sakit Digital

Jakarta, Sistem layanan rumah sakit berada di bawah tekanan yang menuntut keberlanjutan. Dengan kegiatan operasional 24/7 dan kebutuhan energi yang…

Lampu Kuning Buat Bank Kecil

NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengirimkan sinyal lampu kuning bagi perbankan yang modal kecil. Pasalnya persaingan di industri…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapan Akses Stasiun Gambir Dibuka Lagi?

Sebagai pelanggan KRL Commuterline mengharapkan agar KRL dapat berhenti di stasiun Gambir untuk menurunkan atau menaikkan penumpang seperti pernah terjadi…

Raillink Buka Rute Bekasi-Manggarai

Untuk mengatasi beban kerugian PT Raillink, sebaiknya kereta bandara membuka rute Manggarai-Bekasi untuk mengisi gerbong kosong. Pasalnya, KA Parahyangan juga…

Penumpang KRL Punya Hak Sama

Manajemen PT KCI harus mencabut kembali tulisan di dalam gerbong yang intinya meminta penumpang memberikan tempat duduk kepada yang lebih…