Belum Ada Perhatian Pemkab, Jalan Pasar Ciranjang-Cianjur Amburadul

Jumat, 19/08/2011

Ruas jalan di dekat Pasar Ciranjang, Cianjur rusak parah. Jalan berlubang seperti kubangan kerbau jika musim hujan belum ada perhatian dari pemerintah kabupaten (Pemkab), Cianjur. Warga pasar berharap, ada perhatian khusus terhadap kondisi jalan yang rusak.

Salah satu pengendara motor yang berasal dari daerah Bojong picung, Fahmi Idris (39) mengatakan, kondisi ruas jalan sekitar Pasar Ciranjang sudah lama rusak parah. Sedangkan kondisi jalan tersebut, berlubang. Jika musim hujan seperti kubangan kerbau, sementara jika musim kemarau banyak debu dan mengganggu pernapasan. “Kondisi jalan rusak sangat merepotkan pengguna jalan baik pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor,” kata dia, Kamis kemarin.

Menurut dia, kondisi jalan rusak disinyalir tidak ada tanggapan serta perhatian yang cukup serius dari pemerintah daerah. Alasannya, setelah sekian lama jalan ini rusak, sampai hari ini tidak ada upaya yang cukup cepat guna memperbaiki jalan pasar Ciranjang . “Padahal setiap hari ramai dilewati oleh pejalan kaki, sepeda motor dan angkot serta lainnya, ” pungkas dia.