PenandatangananNaskah Kerja Sama Perlindungan Hukum dan Penertiban Wartawan

Kamis, 18/08/2011

Setelah dirintis hampir dua bulan lamanya, akhirnya penandatanganan Naskah Kerjasama (MoU) antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kab. Sukabumi dengan Kepolisian Negara RI Resor Sukabumi Kota, dilakukan, Rabu (17/8) di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Penandatangan MoU antara Polresta Sukabumi dan PWI Perwakilan Kab. Sukabumi itu, bertepatan dengan hari bersejarah, Peringatan Kemerdekaan RI ke -66 Tingkat Kota Sukabumi. Menandatangi naskah kerjasama itu, Heddi Suhaedi, Ketua PWI Perw. Kab. Sukabumi, Kapolresta Sukabumi AKBP Anwar, S.IK, M.SI dan turut menyaksikan serta menandatangi naskah itu, Wakil Bupati Sukabumi H Akhmad Djadjuli, mewakili Bupati Sukabumi H Sukamawijaya.

Keterangan diperoleh Neraca menyebutkan, tujuaan dilakukan kerjasama itu untuk menggalang dalam pelaksanaan dan penegakan segala ketentuan hukum/perundang-undangan dan peraturan yang berkaitan dengan kegiatan pers/wartawan. Sedangkan dasar dari prinsip kerjasama ini untuk saling menghormati tugas masing-masing profesi.