Kecewa Layanan Pegadaian ITC Permata Hijau

Pada 24 Februari 2014, saya menggadaikan gelang emas seberat sembilan gram di Pegadaian ITC Permata Hijau depan kantor saya. Tetapi, saya sangat kecewa ketika masa gadai barang tersebut jatuh tempo pada 23 Juni 2014, saya tidak mendapatkan konfirmasi. Sedangkan di pegadaian cabang lain, saya selalu menerima konfirmasi perihal masa gadai yang telah jatuh tempo. Saya baru ingat telah menggadaikan barang pada tanggal 15 Juli 2014.

Saya telah mendatangi Pegadaian ITC Permata Hijau untuk komplain, komplain saya ditolak. alasannya petugas telah menelepon nomor rumah pada 23 Juni 2014 tetapi tak ada yang mengangkat. Mereka juga berkilah telah melakukan panggilan ke handphone tetapi tidak juga dijawab. Rasanya alasan itu tidak masuk akal, apalagi kalau mereka melakukan panggilan tidak hanya satu kali.

Sampai saat ini, saya belum menerima sisa kelebihan uang dari hasil lelang gelang tersebut karena saya masih belum menerima keputusan sepihak Pegadaian ITC Permata Hijau.

Sabrina, Jakarta Selatan

w.srijanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Bantu Investor Trading Saham - DIVA Hadirkan Layanan Intelligent Instant Messaging

NERACA Jakarta - PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) bersama PT Tetra Digital Investindo meluncutkan layanan Intelligent Instant Messaging (IIM)…

Bank Banten Dukung Bapenda Permudah Layanan Masyarakat

      NERACA   Banten - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) mendukung Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)…

Dunia Usaha - Industri Hijau Bisa Masuk Bagian Program Digitalisasi Ekonomi

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian bertekad untuk terus mendorong sektor industri manufaktur di Indonesia agar semakin meningkatkan kegiatan yang terkait…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pelayanan Imigrasi Bekasi

Saudara kami ketika datang ke Kantor Imigrasi Bekasi Kota sesuai jadwal saat mendaftar via online adalah hari Senin 17 Desember…

Batasi Operasional Kontainer di Kota Bekasi

Walikota Bekasi seharusnya mencontoh tindakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki yang membuat Perda waktu operasional kontainer/truk besar yang beroperasi di Kabupaten…

Cabut Stiker Mubazir di KRL

Jika pelayanan belum optimal selama ini, direksi PT KAI/KCI jangan membuat resah penumpang KRL CommuterLine. Pasalnya, stiker di dalam gerbong…