Kecewa Layanan Pegadaian ITC Permata Hijau

Pada 24 Februari 2014, saya menggadaikan gelang emas seberat sembilan gram di Pegadaian ITC Permata Hijau depan kantor saya. Tetapi, saya sangat kecewa ketika masa gadai barang tersebut jatuh tempo pada 23 Juni 2014, saya tidak mendapatkan konfirmasi. Sedangkan di pegadaian cabang lain, saya selalu menerima konfirmasi perihal masa gadai yang telah jatuh tempo. Saya baru ingat telah menggadaikan barang pada tanggal 15 Juli 2014.

Saya telah mendatangi Pegadaian ITC Permata Hijau untuk komplain, komplain saya ditolak. alasannya petugas telah menelepon nomor rumah pada 23 Juni 2014 tetapi tak ada yang mengangkat. Mereka juga berkilah telah melakukan panggilan ke handphone tetapi tidak juga dijawab. Rasanya alasan itu tidak masuk akal, apalagi kalau mereka melakukan panggilan tidak hanya satu kali.

Sampai saat ini, saya belum menerima sisa kelebihan uang dari hasil lelang gelang tersebut karena saya masih belum menerima keputusan sepihak Pegadaian ITC Permata Hijau.

Sabrina, Jakarta Selatan

w.srijanto@gmail.com

BERITA TERKAIT

Optimalisasi Aset Pelabuhan untuk Layanan Logistik Energi - Sinergi Pelindo III dan Pertamina

        NERACA   Surabaya - Pelindo III dan Pertamina memulai integrasi dan pendayagunaan aset pelabuhan untuk bersama…

Teknologi EcoStruxure Schneider Electric Dorong Peningkatan Sistem Layanan Rumah Sakit Digital

Jakarta, Sistem layanan rumah sakit berada di bawah tekanan yang menuntut keberlanjutan. Dengan kegiatan operasional 24/7 dan kebutuhan energi yang…

Transjakarta Realisasikan Layanan Jak24

    NERACA   Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan kemudahan bagi warga mengakses moda transportasi umum dengan kembali…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tertibkan Jadwal Perjalanan KRL Commuterline

Di zaman digital sekarang, PT KAI masih menganut aturan Belanda yang mengutamakan perjalanan KA Luar Kota ketimbang KRL Commuterline. Akibatnya,…

Kapan Akses Stasiun Gambir Dibuka Lagi?

Sebagai pelanggan KRL Commuterline mengharapkan agar KRL dapat berhenti di stasiun Gambir untuk menurunkan atau menaikkan penumpang seperti pernah terjadi…

Raillink Buka Rute Bekasi-Manggarai

Untuk mengatasi beban kerugian PT Raillink, sebaiknya kereta bandara membuka rute Manggarai-Bekasi untuk mengisi gerbong kosong. Pasalnya, KA Parahyangan juga…