Menjelang Idul Fitri Mercedes-Benz Luncurkan GL 400 dan ML 400

NERACA

Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan dua model SUV premiumnya yakni GL 400 dan ML 400. Kedua kendaraan ini merupakan SUV yang diluncurkan setelah GL-500 di awal tahun ini.

"Pasar SUV Indonesia sangat potensial, kami sadar akan potensi tersebut dan membawa 2 produk terbaik untuk diperkenalkan," ujar deputy director sales operation passenger cars Mercedes-Benz Indonesia, Donald Rachmat, saat ditemui di Jakarta, Kamis (3/7).

Donald menambahkan, keduanya SUV premium ini menghadirkan keamanan, kenyamanan, dan konsep ruang penumpang yang lebih besar.

GL 400 dan ML 400 dilengkapi dengan mesin 2.996 cc 6 silinder yang berdaya hingga 245kW (333hp), dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-TRONIC PLUS transmisi otomatis.

GL 400 dapat melesat dari 0-100 km/jam dalam 6,7 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar 9.2-9.6L/100 km (digabungkan). Sementara itu ML 400 dapat melesat 0-100km/jam dalam 6,1 detik dengan konsumsi bahan bakar 9.1-9.3L/100 km (digabungkan).

GL 400 yang merupakan SUV premium 7-seater ini hadir dengan paket AMG Exterior Sports dengan velg 21 inch 5-twin spoke light allow wheels. Adapun ML 400 yang memiliki kapasitas 5 penumpang ini juga hadir dengan AMG Exterior Sports dengan velg 20 inch 5-spoke light alloy wheel.

Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan DownHill Speed Regulation (DSR) yang membuat lebih aman dan santai selama perjalanan menurun saat off-road. Dengan DSR ini memungkinkan pengemudi mengatur kecepatan dipertahankan antara 2 dan 18km/jam yang dipertahankan melalui kontrol otomatis mesin dan transmisi serta melalui penerapan gaya pengereman.

"Akhir Juni kami sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer kami. Di Juli sudah ada di dealer-dealer kami dan konsumen sudah bisa test drive dan memesan GL 400 serta ML 400," ujar Donald.

SUV premium yang dirakit di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor ini hadir dengan harga Rp 1.699.000.000 off the road untuk GL 400 dan Rp 1.189.000.000 off the road untuk ML 400.

BERITA TERKAIT

PGL Luncurkan Marina Clifftop di Uluwatu - Berikan Pemandangan Alam Bali

NERACA Jakarta – Pengembang nasional yang telah menggarap berbagai proyek di sejumlah wilayah di Indonesia, Permata Graha Land (PGL) pada…

Inilah Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang Baru

Inilah Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang Baru NERACA Sukabumi - Setelah dilantik Pada Kamis, (20/9) lalu,…

Kemenkop dan Saung Udjo Latih 60 Wirausahawan Milenial

Kemenkop dan Saung Udjo Latih 60 Wirausahawan Milenial NERACA Bandung - Plt Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Rully Nuryanto…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Harga Mobil CBU Honda Terpapar Pelemahan Kurs Rupiah

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan penguatan nilai tukar dolar AS terhadap rupiah yang terjadi belakangan  ini berimbas pada naiknya…

Truk Fuso Siap Gunakan Bahan Bakar Biodiesel 20

Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) mengatakan truk Mitsubishi Fuso produksi mulai tahun 2016…

Lexus Kenalkan Teknologi Digital Side-View Monitors

Lexus, belum lama ini memperkenalkan teknologi Digital Side-View Monitors pertama di dunia untuk tipe mobil ES terbaru. Dengan menginstal kamera…