Dirut Semen Indonesia Jabat Komisaris BEI

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bursa Efek. Indonesia (BEI) menyetujui pengangkatan Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) Dwi Soetjipto menjadi salah satu komisaris di BEI.

Direktur Utama BEI, Ito Warsito mengatakan, para pemegang saham telah menyetujui pengangkatan Dwi Soetjipto menjadi salah satu anggota dewan komisaris BEI dengan masa bakti 2014-2017,”Para pemegang saham telah menyetujui pengangkatan komisaris baru untuk masa bakti 2014-2017,”ujarnya di Jakarta, kemarin.

Adapun alasan penggantian seluruh komisaris BEI karena sudah habis masa periodenya. Jajaran komisaris yang telah habis masa baktinya antara lain Komisaris Utama dijabat oleh I Nyoman Tjager. Lalu jajaran komisaris lainnya dipegang oleh Chaeruddin Berlian, Felix Oentong Soebagjo, Johnny Darmawan, dan Suwantara Gotama.

Untuk susunan Anggota Dewan Komisaris Perseroan yang baru masa bakti 2014-2017 antara lain, Komisaris Utama adalah Robinson Simbolon, anggota Komisaris lainnya Hendra H Kustarjo, Dwi Soetjipto, Lydia Trivelly Azhar dan Hari Purwantono. (bani)

Related posts