Sharp LED TV AQUOS Quattron Pro

PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan LED TV terbarunya, Sharp AQUOS Quattron Pro yang mampu memberikan pengalaman menonton terbaik melalui kualitas gambarnya yang melampaui TV UHD. Sharp AQUOS Quattron Pro merupakan generasi terbaru dari Sharp AQUOS Quattron, TV LED dengan empat warna RGBY pertama di dunia yang dirilis pada tahun 2010 lalu, kini telah dilengkapi dengan ’one-of-a-kind-technology’ yang hanya di miliki oleh Sharp hingga mampu memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih baik konsumen setia kami.

”Sharp AQUOS Quattron Pro menghadirkan kualitas gambar yang jauh dari apa yang diberikan oleh TV UHD dan telah disesuaikan dengan kondisi penyiaran di Indonesia untuk saat ini dan di masa mendatang serta tetap hemat energi sesuai keunggulan khas kami. Mulai hari ini, kami optimis era Quattron Pro akan dimulai,” tegas Fumihiro Irie, president director SEID.

Sharp AQUOS Quattron Pro diluncurkan sebagai TV berbasis Full-High Definition (Full HD) dengan empat keunggulan yang menjadikan teknologi ini menonjol dibandingkan yang lainnya. Pertama, resolusi, dengan membenamkan teknologi 4 warna primer ala Quattron yang telah disempurnakan, Quattron Pro melalui Quattron Pro Drive* mampu menyajikan resolusi gambar empat kali lebih tinggi dibandingkan TV Full HD lainnya, atau setara dengan resolusi UHD saat ini.

Kedua, warna Quattron Pro mampu menghasilkan reproduksi warna yang lebih hidup bahkan jika dibandingkan dengan TV UHD berkat turunan teknologi 4 warna primer dari Quattron. ”Dengan kata lain, Quattron Pro mampu memperluas jangkauan atau gradasi warna yang dapat ditangkap oleh mata kita, terutama warna kuning dan cyan,” jelas Herdiana Anita Pisceria, Product Marketing General Manager SEID.

Ketiga, tingkat kecerahan warna, Quattron Pro memiliki tampilan gambar dengan warna-warna yang lebih cerah karena mendapatkan tambahan warna kuning yang tidak dimiliki oleh TV manapun. Oleh sebab itu, teknologi ini mampu mewujudkan kualitas gambar dengan tingkat kecerahan 50 persen lebih tinggi dibandingkan dengan TV UHD.

Keempat, sebagaimana popularitas Sharp selama ini, Quattron Pro juga tetap berpihak pada konsumen dengan menghasilkan teknologi yang mampu memangkas 40 persen energi dibandingkan dengan TV UHD. Jadi, untuk menikmati seluruh keunggulan teknologi yang dimiliki oleh Quattron Pro, konsumen tak perlu khawatir tagihan listriknya akan membengkak karena biaya yang ditimbulkan dari penggunaan produk ini dapat dihemat hingga 40 persen.

Sebagai pelengkap dari fitur-fitur andalan di atas sekaligus komitmen untuk menjamin kepercayaan dan loyalitas konsumen setianya, Quattron Pro juga telah lulus dari 400 macam tes dan berhasil mendapatkan sertifikasi dari THX Studio yang didirikan oleh George Lucas, tokoh di balik kesuksesan film tenar Star Wars. Disuguhkan dalam tiga ukuran yaitu 60, 70, dan 80 inch, Quattron Pro akan dilepas ke pasaran dengan kisaran harga mulai kisaran Rp 59 Juta hingga Rp 105 Juta.

Related posts