Sebanyak 54 pejabat di lingkungan peursahaan Daerah Air Minum Tirta Bumi Wibawa (PDAM TBW) Kota Sukabumi dirombak. Pejabat yang dilantik sebanyak 54 orang tersebut terdiri atas Staf ahli, Kabag, Kepala Cabang, Kasubag dan Kasi.
Perombakan dan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Direkturt PDAM TBW Kota Sukabumi H.M.Soetikno di Gedung juang’45 Kota Sukabumi Jumat,(5/8). Acara yang dihadiri oleh Assda II Setda Kota Sukabumi Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H.Deden Solehudin mewakili Walikota Sukabumi.
Direktur PDAM Kota Sukabumi, H.M Helmi Soetikno mengatakan, bahwa pelantikan dan perubahan fortmasi ini tentunya berdasarkan kajian dan evaluasi bersama dan sesuai dengan kompetisi masing-masing pejabat dilingkungan PDAM. Jadi melihat dari itu mereka dinyatakan layak untuk mengemban amanah selanjutnya..
Helmi juga berpesan kepada pejabat baru, agar konsen dalam mendukung empat hal yang akan dicapai perusahaan tersebut. Yakni, memajukan perusahaan, memberikan kontribusi yang berarti bagi Pemkot Sukabumi dalam menyukseskan pembangunan. Selain itu, harus mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan kesejahteraan dan kualitas Sumber daya Manusia (SDM) perusahaan.
NERACA Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memasuki usia hari jadinya ke-25 pada 27 April 2024, kembali meraih prestasi spektakuler…
NERACA Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memasuki usia hari jadinya ke-25 pada 27 April 2024, kembali meraih prestasi spektakuler…
NERACA Jakarta - Hari Kamis ini, tanggal 25 April 2024, di Kantor Kementerian Ketenagakerjaan, terjadi pertemuan silaturahmi yang berkesan antara…
NERACA Jakarta - Ketua Umum Jaringan Nasional Aktivis '98 (Jarnas '98), Sangap Surbakti menyambut baik mengenai kabar bergabungnya partai politik…
NERACA Sukabumi - Otonomi daerah adalah upaya untuk melakukan desentralisasi kekuasaan kepada pemerintah daerah, dengan maksud mengurangi dominasi pemerintah pusat…
NERACA Palembang - Pemerintah Kota Palembang Sumatera Selatan meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri sebagai pelaksanaan penerapan standar pelayanan minimal…