Pakar Komunikasi Politik Universitas Paramadina Hendri Satrio (kiri) bersama Pakar Strategi komunikasi & Managing Partner Triliant Communications Ekoputro Adijayanto (kanan) menjadi pembicara diskusi hasil penelitian pemantauan media massa tentang pergerakan parpol dan cawapres dalam acara yang bertajuk "Siapa Terpopuler Pasca Pileg 2014" yang diselenggarakan lembaga monitoring media Trilianpath di Jakarta, Rabu (16/4). Hasil analisa media yang dilakukan TriliantPath selama sepekan pasca-pileg menyebutkan Jusuf Kalla menjadi cawapres terpopuler dari 806 artikel di enam media cetak nasional, 20 media online, dan enam media daerah.
Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menyerahkan kartu Shar-E Debit VISA Paywave kepada nasabah disaksikan oleh Regional CEO Jakarta…
Jakarta, GoTo Impact Foundation (GIF), organisasi penggerak dampak yang didirikan oleh Grup GoTo, meluncurkan program Catalyst Changemakers Ecosystem (CCE) 3.0 dengan tema #LokalBerdaya. Memasuki tahun ketiga,…
Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto (tengah) bersama Gibran Rakabuming Raka (kiri) menerima dokumen berita acara dari…
Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menyerahkan kartu Shar-E Debit VISA Paywave kepada nasabah disaksikan oleh Regional CEO Jakarta…
Jakarta, GoTo Impact Foundation (GIF), organisasi penggerak dampak yang didirikan oleh Grup GoTo, meluncurkan program Catalyst Changemakers Ecosystem (CCE) 3.0 dengan tema #LokalBerdaya. Memasuki tahun ketiga,…
Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto (tengah) bersama Gibran Rakabuming Raka (kiri) menerima dokumen berita acara dari…