Contact Centre Lead Asia Pacific Avaya Tan Meng Teck (kiri) bersama Country Director Avaya Indonesia Endang Rachmawati memberi presentasi mengenai temuan-temuan terbaru dari Avaya Asia Pacific Customer Experience Index di Jakarta, Selasa (18/3). Diungkapkan bahwa konsumen di Asia Pasifik semakin menyukai komunikasi multi saluran dalam layanan pelanggan, dengan video muncul sebagai saluran layanan pelanggan baru dan media sosial terus tumbuh sehingga memberikan nilai kepuasan pelanggan yang besar.
Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan pelayanan kepada nasabah di Muamalat Tower, Jakarta belum lama ini. Bank Muamalat…
Calon pembeli memilih mainan anak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto…
Neraca, MyAngkasa Amanah Berhad (MAAB) Malaysia memuji Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), setelah mereka berkunjung ke beberapa lokasi program pengentasan…
Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan pelayanan kepada nasabah di Muamalat Tower, Jakarta belum lama ini. Bank Muamalat…
Calon pembeli memilih mainan anak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto…
Neraca, MyAngkasa Amanah Berhad (MAAB) Malaysia memuji Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), setelah mereka berkunjung ke beberapa lokasi program pengentasan…