CUSTOMER EXPERIENCE INDEX

 Contact Centre Lead Asia Pacific Avaya Tan Meng Teck (kiri) bersama Country Director Avaya Indonesia Endang Rachmawati memberi presentasi mengenai temuan-temuan terbaru dari Avaya Asia Pacific Customer Experience Index di Jakarta, Selasa (18/3). Diungkapkan bahwa konsumen di Asia Pasifik semakin menyukai komunikasi multi saluran dalam layanan pelanggan, dengan video muncul sebagai saluran layanan pelanggan baru dan media sosial terus tumbuh sehingga memberikan nilai kepuasan pelanggan yang besar.

BERITA TERKAIT

DPK Bank Muamalat Meningkat

Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan pelayanan kepada nasabah di Muamalat Tower, Jakarta belum lama ini. Bank Muamalat…

PERAN SEKTOR RITEL DALAM PEREKONOMIAN NASIOINAL

Calon pembeli memilih mainan anak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto…

Kunjungi Program BAZNAS RI dan Jabar, MAAB Malaysia: Smart Berdayakan Umat

Neraca, MyAngkasa Amanah Berhad (MAAB) Malaysia memuji Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), setelah mereka berkunjung ke beberapa lokasi program pengentasan…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

DPK Bank Muamalat Meningkat

Customer service PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan pelayanan kepada nasabah di Muamalat Tower, Jakarta belum lama ini. Bank Muamalat…

PERAN SEKTOR RITEL DALAM PEREKONOMIAN NASIOINAL

Calon pembeli memilih mainan anak di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto…

Kunjungi Program BAZNAS RI dan Jabar, MAAB Malaysia: Smart Berdayakan Umat

Neraca, MyAngkasa Amanah Berhad (MAAB) Malaysia memuji Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), setelah mereka berkunjung ke beberapa lokasi program pengentasan…