Penjelasan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Bapak Chrissnady yang berjudul, “Setor Tunai CDM CIMB Niaga Mengecewakan”, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Chrissandy atas layanan CIMB Niaga.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah berupaya menghubungi Bapak Chrissandy, namun belum berhasil hingga saat kami mengirimkan surat ini. Adapun penjelasan atas hal ini, kami telah sampaikan melalui email Bapak Chrissandy. Dapat kami sampaikan bahwa pada tanggal 18 Februari 2014 telah dilakukan pengkreditan ke rekening atas nama Bapak Chrissandy.

Corporate Secretary PT Bank CIMB Niaga

Rudy Hutagalung

BERITA TERKAIT

CIMB Niaga Dukung Penyelenggaraan Indonesia Open Aquatic

  NERACA   Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI menggelar Test Event Road to Asian…

CIMB Niaga Luncurkan The New Go Mobile

  NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi di era…

THE NEW GO MOBILE CIMB NIAGA

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (tengah) berbincang dengan Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri) dan Direktur…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Perbaikan Jalan Rusak

 Di jembatan (Fly Over) dari arah Grogol menuju Jelambar. Menurut saya bahwa lubang pada jalanan tersebut sudah berlubang lumayan dalam…

Akses Jalan Rusak

Di kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di jalan Tarumajaya Raya, Kec. Tarumajaya, akses jalan umum yang menurut saya sudah rusak…

Kemacetan Akibat Pembangunan LRT

Jalan Tol di Kelapa Gading serta proyek infrastruktur lainnya di Jakarta tidak semata mata karena penyempitan jalur, tetapi rusaknya jalan…