TARGET LIMA TAHUN

President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta, berbincang bersama Head of Sales and Marketing TMDI, Manoj Arora (Kiri) dan Marketing Director TMDI Pankaj Jain (Kanan) sebelum pemaparan kinerja dan rencana fiskal Year April 2014 - Maret 2015. Di Jakarta, Selasa (11/3). Tata Motors Distribusi Indonesia dalam lima tahun menargetkan 55 produk baru & varian baru akan diluncurkan, 75 diler 3S (Sales, Service Sparepart) dan tetap dalam 10 besar otomotif industri.

BERITA TERKAIT

Tahun Depan, Bank Jatim Buyback Saham - Siapkan Dana Rp 1,01 Miliar

NERACA Surabaya - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk berencana melakukan pembelian kembali saham (buyback) di pasar reguler pada…

Pemerintah Pastikan Stok Pangan Akhir Tahun Aman

  NERACA   Jakarta - Kementerian Pertanian menjamin stok pangan jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 aman. Kepala…

Sentul City Bidik Marketing Sales Rp 1,5 Triliun - Pasang Target Bisnis Konservatif

NERACA Bogor – Perusahaan properti, PT Sentul City Tbk (BKSL) berhasil mencetak kinerja positif sepanjang Januari-September 2017. Dimana perseroan berhasil…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

INDONESIA KECAM AMERIKA TERKAIT YERUSALEM

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menkopolhukam Wiranto (ketiga kiri), Mensesneg Pratikno (kedua kiri), Seskab Pramono Anung (kiri), Menkominfo Rudiantara (kanan),…

PERTAMINA FUEL LUCKY SWIPE

SVP Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widyasari, Commercial Retail Fuel Mananger PT Pertamina Deny Djukardi, Pemimpin Divisi Bisnis Kartu…

PASOKAN LPG JAKARTA MENCUKUPI

Unit Manager Communication & CSR Jawa Bagian Barat Dian Hapsari Firasati memeriksa tabung LPG 3 kg di agen PT Berkah…