TARGET LIMA TAHUN

President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta, berbincang bersama Head of Sales and Marketing TMDI, Manoj Arora (Kiri) dan Marketing Director TMDI Pankaj Jain (Kanan) sebelum pemaparan kinerja dan rencana fiskal Year April 2014 - Maret 2015. Di Jakarta, Selasa (11/3). Tata Motors Distribusi Indonesia dalam lima tahun menargetkan 55 produk baru & varian baru akan diluncurkan, 75 diler 3S (Sales, Service Sparepart) dan tetap dalam 10 besar otomotif industri.

BERITA TERKAIT

Jalur Dwi Ganda Manggarai-Cikarang Dipercepat 2 Tahun

    NERACA   Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan jalur dwi ganda (double double track/DDT) Manggarai-Cikarang ditargetkan…

Kinerja Tahun Buku 2017 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk

Kinerja Tahun Buku 2017 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk NERACA Jakarta – Ditengah kondisi makro ekonomi yang cenderung stagnan PT…

PBB-P2 dan BPHTB Kota Sukabumi Over Target - Sekitar 53 persen Kontribusi ke PAD

PBB-P2 dan BPHTB Kota Sukabumi Over Target Sekitar 53 persen Kontribusi ke PAD NERACA Sukabumi - Realisasi Pajak Bumi dan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

WABAH HAMA KAKAO

Petani melihat bangkai buah Kakao (Theobroma cacao L) busuk akibat serangan hama, di pohon, di perkebunan kakao Desa Matang Keh,…

PERAJIN PERMAINAN EDUKATIF ANAK

Perajin membuat alat permainan edukatif berbahan dasar kayu, di Sanggar Anakita Toyz, Kampung Depok, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (21/2). Kerajinan…

KERAJINAN CANGKANG KERANG

Perajin menyusun cangkang kerang saat membuat nampan kerang di Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (21/2). Limbah cangkang kerang simping tersebut…