TARGET LIMA TAHUN

President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta, berbincang bersama Head of Sales and Marketing TMDI, Manoj Arora (Kiri) dan Marketing Director TMDI Pankaj Jain (Kanan) sebelum pemaparan kinerja dan rencana fiskal Year April 2014 - Maret 2015. Di Jakarta, Selasa (11/3). Tata Motors Distribusi Indonesia dalam lima tahun menargetkan 55 produk baru & varian baru akan diluncurkan, 75 diler 3S (Sales, Service Sparepart) dan tetap dalam 10 besar otomotif industri.

BERITA TERKAIT

ACES Mengandalkan Strategi Promosi - Genjot Target Penjualan

NERACA Jakarta- Di balik agresifnya penambahan gerai baru dalam melakukan penetrasi pasar ritel, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) yang…

Menilik Kinerja 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

  Oleh : Kurniawan Hadi, Pengamat Kebijakan Publik    Selama 3 tahun pemerintahan Jokowi-JK ada banyak tanggapan bernada sinis yang…

Menperin Pacu Kolaborasi Pengembangan Sektor Industri - Jelang 60 Tahun RI-Jepang

NERACA Jakarta – Hampir enam dekade, Indonesia dan Jepang menjadi mitra strategis dalam upaya pembangunan ekonomi kedua negara. Oleh karena…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 - Lakukan Opgab Tiga Hari

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 Lakukan Opgab Tiga Hari NERACA Sukabumi - Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (CPPD)…

KUNJUNGAN EMIR QATAR

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani (kiri) tertawa disela-sela menyaksikan penandatanganan kerja sama…

TINJAU CONTACT CENTER

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) Agus Susanto bersama Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan M Krishna Syarif meninjau layanan Care Contact Center…