Kecewa, Servis Center Samsung

Senin, 24/02/2014

Pada 8 Februari 2014, saya mendatangi servis center Samsung karena ada masalah dengan sensor touch layar tablet Samsung milik saya.

Masalah tersebut muncul saat sedang menjalankan aplikasi. Kemudian teknisi melakukan reset ulang karena kemungkinan ada aplikasi yang tidak sesuai. Setelah itu saya coba install dengan beberapa aplikasi seperti BBM, whatsapp, dan Line. Ternyata masalah tersebut berulang kembali.

Oleh karena itu, saya datang ke servis center Samsung lagi pada tanggal 15 Februari 2014. Customer service mengatakan akan di cek hardware nya.

Pada 18 Februari 2014, diberitahukan bahwa tablet sudah bisa diambil. Ternyata tablet tersebut hanya di reset ulang kembali. Teknisi mengatakan, jika memang kembali bermasalah, saya bisa datang kembali. Dan memang benar saat saya indtall aplikasi seperti di atas, masalah muncul lagi.

Pertanyaan saya, mengapa kalau hanya di reset ulang, tablet saya harus di tinggal? Mudah-mudahan keluhan saya bisa ditanggapi. Terimakasih.

Yogabayu

yogabayu@gmail.com