Beberapa waktu lalu saya mulai berlangganan tv berbayar Big TV karena tertarik promo yang diberikan. Satu minggu kemudian pemasangan pun dilakukan. Tetapi beberapa hari pemasangan siaran tv sangat buruk, saya pun mencoba menghubungi costumer mereka. Tetapi, semua saluran sibuk dan tidak mengangkat telepon saya.
Kemudian, saya mendatangi booth mereka di ITC Permata Hijau untuk melakukan complain. Dikatakan oleh SPG mereka saya seharusnya mencatat nomor teknisi yang dating ke rumah, karena itu urusan teknisinya. Permasalahannya, karena BB mengalami kerusakan dan terpaksa di wipe maka tak menyisakan nomor hp si teknisi. Padahal, bukankah mereka harusnya punya teknisi yang tidak hanya seorang untuk melayani pelanggan. Dari sini terlihat betapa tidak professional tv berlangganan ini.
Fithri, Jakarta
fithriahmad@gmail.com
Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…
Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…
Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…
Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…
Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…
Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…