XL Raih Excellent Service Award 2014

Perusahaan telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali menunjukkan prestasinya di tahun 2014 dalam bidang pelayanan kepada konsumen. Perseroan kembali meraih penghargaan dalam ajang Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Disebutkan, perstasi ini merupakan kesekian kalinya setelah sebelumnya berturut-turut memenangkan berbagai penghargaan dalam hal kualitas layanan Customer Service. VP Customer Service XL – Noviyus Kurniawan mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi XL di tengah usaha terus bekerja keras menghadapi tantangan kondisi telekomunikasi Indonesia yang semakin dinamis dan kompetitif.

Menurutnya, sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, penghargaan Customer Service selalu menjadi salah satu acuan perseroan,”Penghargaan ini tentu akan semakin memicu kami untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus berinovasi menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat.”ujarnya.

Dalam ajang tersebut XL berhasil meraih penghargaan dalam industri Telekomunikasi sebagai Excellent Performance In Delivering Positive Customer Experience, berdasarkan dari penilaian mystery shopping research yang dilakukan sejak bulan Oktober 2013 lalu. Penilaian dilakukan berdasarkan 3 hal yaitu : Customer Sense Experience, Customer Mood / Emotion Experience dan Customer Problem Solution Experience. (bani)

BERITA TERKAIT

PSSI Catatkan Pendapatan Tumbuh 20%

Sampai dengan November 2019, PT Pelita Samudera Shipping Tbk (PSSI) mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 20%. Pencapaian ini terutama dikontribusi oleh…

Indah Kiat Terbitkan MTN Rp 2,16 Triliun

Perkuat modal guna mendukung ekspansi bisnisnya, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk (INKP) menerbitkan surat utang jangka menengah (medium…

Pendapatan SGRO Terkoreksi Tipis 0,87%

Di kuartal tiga 2019, PT Sampoerna Agro Tbk (SGRO) mencatatkan pendapatan sebesar Rp2,26 triliun atau terkoreksi tipis 0,87% dibandingkan priode…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Platform Bersama e-KYC - Dukcapil Tegaskan Tak Ada Pemberian Data NIK

Era digital yang serba cepat dan agile, industri perbankan dituntut untuk menyediakan layanan berbasis teknologi digital. Layanan digital akan memudahkan…

Divestasi Bank Permata - Astra Luluh Ke Tawaran Bank Bangkok

NERACA Jakarta – Sikap bersikukuh PT Astra International Tbk (ASII) untuk tetap mempertahankan kepemilikan saham di PT Bank Permata Tbk…

Wujudkan Perusahaan Sehat - Garuda Bekukan Rute London Yang Bikin Tekor

NERACA Jakarta – Perdagangan saham PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (12/12) pada sesi…