Bosch Catatkan Penjualan Tumbuh 2,7%

Walaupun di tengah keadaan ekonomi yang sulit, perusahaan teknologi alas Jerman, PT Bosch berhasil meningkatkan penjualan mencapai €46,4 miliar atau naik 2,7% di 2013. Kendatipun demikian, perseroan mengakui, nilai tukar mata uang yang kurang baik memberikan implikasi terhadap kinerja perseroan. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kemudian di tahun ini, Bosch akan terus bekerja dengan mempertahankan daya saing dan meningkatkan kesehatan performa perusahaan di masa depan. Sehubungan dengan pertumbuhan penjualan dan laba, perusahaan telah membuat kemajuan dan akan terus fokus pada profitabilitas, pertumbuhan, dan kegesitan perusahaan.

Memanfaatkan peluang pertumbuhan dengan membuka segmen-segmen pasar baru, Bosch ingin memastikan adanya pertumbuhan kinerja perusahaan dan membuka segmen-segmen pasar baru. Selain efisiensi energi dan konektivitas, Bosch juga melihat adanya tren peningkatan pengeluaran yang tinggi bagi penduduk usia lanjut di negara-negara industri.

Sementara kelas menengah bertumbuh pesat pada pasar negara berkembang di Asia dan Amerika Selatan. Selain itu, Bosch juga akan bekerja secara intensif untuk pengembangan mobilitas di masa depan yang akan semakin berubah ke arah elektrik, otomatis, dan terkoneksi.(nurul)

Related posts