Zalora Kembangkan Desainer dan Pelaku Ritel Fesyen Lokal

Siapa yang tidak mengenal salah satu fesyen e-commerce terbesar di Indonesia ini, Zalora Indonesia. Pertengahan tahun ini, Zalora Indonesia  akan meluncurkan platform market place. Dikunjungi 15 juta orang setiap bulannya, Zalora adalah tempat bertransaksi secara online yang potensial bagi para desainer dan pelaku ritel fesyen independen untuk mengembangkan bisnisnya.

Platform marketplace ini akan membantu memperkenalkan produk dan merek mereka kepada jutaan pelanggan. Pelanggan pun bisa lebih mudah memuaskan hasrat belanjanya dengan bertambahnya ragam produk yang ditawarkan. Para pelaku ritel fesyen independen Indonesia kini dapat mendirikan toko dengan merek sendiri di situs www.zalora.co.id/marketplace/sell-with-us/. Toko online tersebut dapat dijalankan dengan dukungan dari account manager Zalora hingga mudah dikenal masyarat luas lewat pemasaran juga iklan online secara gratis.

Kehadiran toko onine ini akan membantu para desainer dan pelaku ritel fesyen independen bersaing dalam pasar yang kompetitif sekaligus memberi akses mudah untuk berbelanja bagi para pecinta belanja online. Pelanggan hanya perlu mengunjungi satu situs belanja, yaitu zalora.co.id untuk bisa berbelanja ratusan hingga ribuan produk dan merek.

"Peluncuran Marketplace Zalora mendatang adalah kemajuan yang sangat baik untuk industri fesyen di Asia Tenggara," terang Magnus Grimeland, managing director Zalora. Magnus menambahkan,situsnya memberikan akses dan kemudahan bagi beragam produk dari merek, butik atau desainer lokal untuk bersanding dengan jajaran merek internasional. Per bulan, ada lebih dari 15 juta pelangganmengunjungisitus zalora.co.id. Pelaku ritel fesyen independen memerlukan akses cepat ke banyak pelanggan untuk bisa mengembangkan usahanya.

Saat ini, tim perekrut khusus dari Zalora tengah mencari dan mendata merek dan desainer potensial untuk diikutsertakan dalam peluncuran. "Sudah ada sejumlah desainer dan pelaku ritel fesyen independen yang kami rekrut. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dan membantu mengembangkan bisnis mereka serta melihat seberapa jauh bisnis mereka dapat berkembang melalui marketplace ini," ujar Grimeland.

Pelaku ritel fesyen dan desainer independen yang tertarik untuk ikut serta dalam Marketplace Zalora ini dapat melihat informasi lengkapnya dan mengajukan kerjasama melalui www.zalora.sg/marketplace/sell-with-us/.

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…