Zalora Kembangkan Desainer dan Pelaku Ritel Fesyen Lokal

Siapa yang tidak mengenal salah satu fesyen e-commerce terbesar di Indonesia ini, Zalora Indonesia. Pertengahan tahun ini, Zalora Indonesia akan meluncurkan platform market place. Dikunjungi 15 juta orang setiap bulannya, Zalora adalah tempat bertransaksi secara online yang potensial bagi para desainer dan pelaku ritel fesyen independen untuk mengembangkan bisnisnya.

Platform marketplace ini akan membantu memperkenalkan produk dan merek mereka kepada jutaan pelanggan. Pelanggan pun bisa lebih mudah memuaskan hasrat belanjanya dengan bertambahnya ragam produk yang ditawarkan. Para pelaku ritel fesyen independen Indonesia kini dapat mendirikan toko dengan merek sendiri di situs www.zalora.co.id/marketplace/sell-with-us/. Toko online tersebut dapat dijalankan dengan dukungan dari account manager Zalora hingga mudah dikenal masyarat luas lewat pemasaran juga iklan online secara gratis.

Kehadiran toko onine ini akan membantu para desainer dan pelaku ritel fesyen independen bersaing dalam pasar yang kompetitif sekaligus memberi akses mudah untuk berbelanja bagi para pecinta belanja online. Pelanggan hanya perlu mengunjungi satu situs belanja, yaitu zalora.co.id untuk bisa berbelanja ratusan hingga ribuan produk dan merek.

"Peluncuran Marketplace Zalora mendatang adalah kemajuan yang sangat baik untuk industri fesyen di Asia Tenggara," terang Magnus Grimeland, managing director Zalora. Magnus menambahkan,situsnya memberikan akses dan kemudahan bagi beragam produk dari merek, butik atau desainer lokal untuk bersanding dengan jajaran merek internasional. Per bulan, ada lebih dari 15 juta pelangganmengunjungisitus zalora.co.id. Pelaku ritel fesyen independen memerlukan akses cepat ke banyak pelanggan untuk bisa mengembangkan usahanya.

Saat ini, tim perekrut khusus dari Zalora tengah mencari dan mendata merek dan desainer potensial untuk diikutsertakan dalam peluncuran. "Sudah ada sejumlah desainer dan pelaku ritel fesyen independen yang kami rekrut. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dan membantu mengembangkan bisnis mereka serta melihat seberapa jauh bisnis mereka dapat berkembang melalui marketplace ini," ujar Grimeland.

Pelaku ritel fesyen dan desainer independen yang tertarik untuk ikut serta dalam Marketplace Zalora ini dapat melihat informasi lengkapnya dan mengajukan kerjasama melalui www.zalora.sg/marketplace/sell-with-us/.

BERITA TERKAIT

Bank Banten Bantu Permodalan Pelaku Industri Rumahan

      NERACA   Serang - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) akan membantu kaum perempuan pelaku…

Pergerakan Modal, Akuisisi dan Merger

Oleh: Fauzi Aziz Pemerhati Masalah Ekonomi dan Industri   Ketika kekuasaan bersatu dan bekerjasama dengan pengendali modal global membangun perekonomian…

Kemenperin Terus Kembangkan Industri Fesyen Muslim Indonesia

NERACA Jakarta – Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah, Gati Wibawaningsih mengatakan fesyen Indonesia saat ini masih menjadi andalan untuk…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Pemerintah Dukung UMKM Tingkatkan Ekspor Lewat E-commerce

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menyatakan dukungannya untuk peningkatan ekspor melalui e-Commerce. Menurut Menkominfo Rudiantara, peluang ini terbuka…

Berkat solusi video analytics, AP II Dapat Anugerah Hitachi Transformation Awards

Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. (TSE: 6501), telah menganugerahkan penghargaan bagi para pemenang dari Hitachi Transformation Awards. Pada Senin…

Ini Dia Spesifikasi Smartphone Infinix HOT S3X

Produk smartphone terbaru Infinix Mobility untuk pasar Indonesia, Infinix HOT S3X, berhasil menciptakan antusiasme yang besar dari pecinta gadget tanah…