Streamz headphone, Si Cerdas Yang Unik

Mendengarkan musik tidaklah hanya menyenangkan, namun untuk beberapa orang, bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks dan tenang. Untuk para pencinta musik, mendengarkan musik bukanlah suatu hal yang main-main. Alat mendengarkan musik seperti headphone haruslah berkualitas sangat baik hingga suara yang dihasilkan pun akan baik.

Beberapa produsen elektronik memang terus mengembangkan teknologi sebuah headphone agar nantinya tidak hanya menghasilkan suara yang berkualitas saja, namun memiliki fitur yang berfungsi tidak hanya untuk menelon saja. Dan, Streamz Media menghadirkan sebuah headphone cerdas layaknya smartphone. Streamz headphone merupakan headphone cerdas dan unik yang dibekali dengan prosesor yang membuatnya menjadi headphone yang lebih cerdas dari headphone yang lainnya.

Selain prosesor headphone ini juga memiliki WiFi, Bluetooth serta memory internal. Dengan berbekal fitur ini memungkinkan pengguna untuk streaming konten berupa musik ataupun lainnya dengan koneksi WiFi dan Bluetooth. Perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk mencari sinyal WiFi ataupun receiver.

Streamz Media mengungkapkan bahwa headphone ini memiliki keluaran suara 48kHz atau 16-bit CD berkualitas DAC. Terdapat pula driver 3W vibration dan 160mW dinamic amp. Untuk memiliki headphone cerdas ini kita haruslah merogoh kantong cukup dalam, dibanderol dengan harga $549 setara dengan Rp6,5 juta-an perangkat headphone besutan Streamz ini bisa diboyong mulai Maret 2014 mendatang.

Dengan hadirnya fitur vibration pada speaker memungkinkan pengguna untuk mendengar sekaligus merasakan musik favorit mereka. Selain itu, perangkat ini diklaim mampu menghadirkan keluaran suara yang mumpuni. Terdapat pula bi-amped 2-way 50mm serta media penyimpanan internal sebesar 4GB. Menariknya, kapasitas memory bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan slot kartu microSD.

Related posts