Kecewa dengan Lazada

Tanggal 25 November 2013 saya melakukan pembelian 1 unit AC LG dengan promo diskon 79% di Lazada. Setelah mendapatkan email konfirmasi, saya langsung membayar sejumlah Rp 1.063.000. Esok harinya, saya mendapatkan email dari Lazada yang menyatakan bahwa barang tersedia di supplier dan akan dikirimkan dalam waktu 2-5 hari.

Tanggal 27 November 2013, saya kembali mendapatkan email yang memberitahukan bahwa unit barang yang sudah saya bayar tidak tersedia dan Lazada menyarankan untuk membeli barang yang lain atau refund. Dan saya memilih opsi yang terakhir.

Tapi sampai saat ini, saya belum menerima konfirmasi dari Lazada perihal refund yang dijanjikan.

Sumbowo

ari.sumbowo@ymail.com

BERITA TERKAIT

Asosiasi Dorong Petani Tembakau Jalin Kemitraan Dengan Perusahaan Rokok

NERACA Jakarta - Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) mendukung wacana pemerintah untuk mewajibkan importir atau perusahaan rokok membangun kemitraan dengan…

Hary Tanoesoedibjo & Jokowi Bicarakan Pembangunan Ekonomi dengan Pertumbuhan 7%-8%

JAKARTA, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu Presiden RI Joko Widodo membahas pembangunan ekonomi Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta.…

Kudo Berhasil Bantu Ratusan Ribu Warung Lebih Modern dengan Gerakan Sosial #MajuinWarung

Kudo Berhasil Bantu Ratusan Ribu Warung Lebih Modern dengan Gerakan Sosial #MajuinWarung NERACA Jakarta - Kudo, aplikasi digital untuk memajukan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Apakah Ada Larangan Memotret di KRL?

Kami pernah melihat petugas Patwalka menegur penumpang saat memotret di dalam gerbong KRL Commuterline rute Bekasi-Jakarta. Padahal aturan yang terpasang…

Perjalanan KRL Selalu Terlambat

Kami bingung hampir setiap hari perjalanan KRL Commuterline selalu terlambat. Padahal jalur double double track (DDT Jatinegara-Cakung sudah selesai, sehingga…

Kontainer Bebas di Kota Bekasi

Hampir setiap hari, terutama siang dan sore hari banyak kontainer/truk tanah seenaknya bebas lewat di sejumlah jalan protokoler di kota…