Kecewa dengan Lazada

Tanggal 25 November 2013 saya melakukan pembelian 1 unit AC LG dengan promo diskon 79% di Lazada. Setelah mendapatkan email konfirmasi, saya langsung membayar sejumlah Rp 1.063.000. Esok harinya, saya mendapatkan email dari Lazada yang menyatakan bahwa barang tersedia di supplier dan akan dikirimkan dalam waktu 2-5 hari.

Tanggal 27 November 2013, saya kembali mendapatkan email yang memberitahukan bahwa unit barang yang sudah saya bayar tidak tersedia dan Lazada menyarankan untuk membeli barang yang lain atau refund. Dan saya memilih opsi yang terakhir.

Tapi sampai saat ini, saya belum menerima konfirmasi dari Lazada perihal refund yang dijanjikan.


Sumbowo
ari.sumbowo@ymail.com

BERITA TERKAIT

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

BERITA LAINNYA DI

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…