Kecewa dengan Lazada

Tanggal 25 November 2013 saya melakukan pembelian 1 unit AC LG dengan promo diskon 79% di Lazada. Setelah mendapatkan email konfirmasi, saya langsung membayar sejumlah Rp 1.063.000. Esok harinya, saya mendapatkan email dari Lazada yang menyatakan bahwa barang tersedia di supplier dan akan dikirimkan dalam waktu 2-5 hari.

Tanggal 27 November 2013, saya kembali mendapatkan email yang memberitahukan bahwa unit barang yang sudah saya bayar tidak tersedia dan Lazada menyarankan untuk membeli barang yang lain atau refund. Dan saya memilih opsi yang terakhir.

Tapi sampai saat ini, saya belum menerima konfirmasi dari Lazada perihal refund yang dijanjikan.

Sumbowo

ari.sumbowo@ymail.com

BERITA TERKAIT

SMF Kerjasama Operasional dengan Bank Penyalur KPR FLPP

    NERACA   Jakarta - PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama operasional dengan bank penyalur…

GSP Bakal Dibahas Dengan Dubes Perdagangan AS

NERACA Jakarta – Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita dalam kunjungannya ke Amerika Serikat bakal membahas secara bilateral mengenai penerapan "Generalized…

PLTA Batangtoru Kaji Kegempaan dengan Sangat Detail

PLTA Batangtoru Kaji Kegempaan dengan Sangat Detail NERACA Medan - Kajian kegempaan di sekitar lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…