Memasuki bulan kedua pemakaian, Xperia Z saya mengalami masalah setelah kehujanan padahal Xperia Z disebutkan tahan terhadap debu dan air. Kemudian Tanggal 19 Agustus 2013, saya membawanya ke Sony Mobile Service Center ITC Roxy Mas yang merupakan service centre satu-satunya di Jakarta untuk diperbaiki.
Customer service officer Sony mengatakan estimasi waktu pemeriksaan hanya 2 minggu. Namun, pada kenyataannya, setelah 2 bulan, smartphone Xperia Z saya belum selesai diperiksa. Nomor telepon Sony Mobile tidak pernah ada yang mengangkat di ujung sana. Sehingga terpaksa saya kembali ke Sony Mobile Service Center, dan mendapatkan kejelasan bahwa Xperia Z tidak dapat diperbaiki.
Mengenai hal ini, pihak Sony bersedia untuk mengganti smartphone Xperia Z saya dengan yang baru dengan estimasi waktu 2 minggu. Akan tetapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai ganti unit yang dijanjikan tersebut.
Qiyam
q_padriansy@yahoo.com
Dampak kebijakan penonaktifan KTP DKI Jakarta ternyata sangat merugikan pemegang nomor induk kependudukan (NIK) Jakarta. Teman kami pemilik asli No:…
Membaca berita di beberapa media tersiar bahwa RSUD Kota Bekasi saat ini "kebanjiran" pasien DBD yang menanti bantuan darurat dari…
Kami sebagai warga kota Bekasi terus terang keberatan dengan kenaikan besaran pajak bumi dan bangunan (PBB) untuk 2024, yang naik…
Dampak kebijakan penonaktifan KTP DKI Jakarta ternyata sangat merugikan pemegang nomor induk kependudukan (NIK) Jakarta. Teman kami pemilik asli No:…
Membaca berita di beberapa media tersiar bahwa RSUD Kota Bekasi saat ini "kebanjiran" pasien DBD yang menanti bantuan darurat dari…
Kami sebagai warga kota Bekasi terus terang keberatan dengan kenaikan besaran pajak bumi dan bangunan (PBB) untuk 2024, yang naik…