Menunggu Janji Ganti Produk

Memasuki bulan kedua pemakaian, Xperia Z saya mengalami masalah setelah kehujanan padahal Xperia Z disebutkan tahan terhadap debu dan air. Kemudian Tanggal 19 Agustus 2013, saya membawanya ke Sony Mobile Service Center ITC Roxy Mas yang merupakan service centre satu-satunya di Jakarta untuk diperbaiki.

Customer service officer Sony mengatakan estimasi waktu pemeriksaan hanya 2 minggu. Namun, pada kenyataannya, setelah 2 bulan, smartphone Xperia Z saya belum selesai diperiksa. Nomor telepon Sony Mobile tidak pernah ada yang mengangkat di ujung sana. Sehingga terpaksa saya kembali ke Sony Mobile Service Center, dan mendapatkan kejelasan bahwa Xperia Z tidak dapat diperbaiki.

Mengenai hal ini, pihak Sony bersedia untuk mengganti smartphone Xperia Z saya dengan yang baru dengan estimasi waktu 2 minggu. Akan tetapi sampai dengan saat ini belum ada kabar mengenai ganti unit yang dijanjikan tersebut.

Qiyam

q_padriansy@yahoo.com

Related posts