Layanan Mobile Money Indosat Terbaik di Asia

Dinilai memberikan layanan yang cepat dan efisien dengan kemudahan yang ditawarkan, Indosat meraih penghargaan sebagai pengembang layanan mobile money terbaik di Asia melalui produk layanan mMoney Indosat, Dompetku pada acara Mobile Money Global Awards 2013.

Kata Presiden Direktur PT Indosat Tbk (ISAT), Alexander Rusli, pihaknya menyambut baik penghargaan ini karena mendapat pengakuan dari industri sebagai salah satu yang terbaik di Asia, “Tugas kami tak berhenti sampai di sini dan akan terus mendukung segala upaya untuk memperluas program dan membangun basis pelanggan di tahun 2014 dan tahun-tahun mendatang,”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Dia menuturkan, Indonesia dengan populasi lebih dari 250 juta orang dan penetrasi ponsel lebih dari 100% dan penetrasi perbankan hanya 40%, menjadikan Indonesia sebahai salah satu negara yang paling menarik di dunia untuk layanan finansial digital (mobile money).Sementara untuk perkembangan layanan Dompetku sangat baik dengan berhasil membangun basis pelanggan hingga 800.000 orang dan membangun lebih dari 5.000 kerjasama dengan beragam mitra, “Kami senang dapat mendukung dan memberdayakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”tandasnya.

Sebagai informasi, Indosat sebagai operator telekomunikasi terintegrasi di Indonesia, sekaligus anak perusahaan terbesar Grup Ooredoo, meluncurkan layanan Dompetku pada bulan Juli 2013 dengan menjalin kemitraan dengan beberapa pihak.Dompetku dapat dijalankan di multi platform dan beragam jenis ponsel.

Layanan ini menargetkan masyarakat Indonesia yang belum tersentuh layanan perbankan, yakni sekitar 60% dari total penduduk Indonesia. Menyediakan akses ke rangkaian lengkap layanan keuangan bergerak kepada pelanggan dari kalangan ini, layanan ini diperuntukkan bagi mereka yang belum memiliki rekening bank atau tidak memiliki akses ke layanan keuangan alternatif yang mudah dan murah. (bani)

Related posts