Taman Berdesain Eropa

Kali ini kita akan membahas sebuah desain taman rumah minimalis model Eropa yang semakin trend untuk masyarakat Indonesia. Untuk mengaplikasikan desain taman ini, anda memerlukan luas area yang cukup besar, karena tipe taman eropa selalu terfokus pada desain taman yang super megah.

Desain taman rumah minimalis model Eropa selalu menggunakan rerumputan berjenis halus namun tahan terhadap injakan. Beberapa pepohonan besar juga akan anda lihat di sekeliling taman yang dihiasi oleh tanaman – tanaman kecil. Jika anda pernah melihat desain rumah model Eropa ini, anda akan sangat jarang melihat pot – pot untuk menyimpan tanaman, dikarenakan mereka lebih dominant untuk mendesain tempat tanaman dengan bahan semen berbentuk memanjang ataupun kotak yang mencirikan desain minimalis.

Salah satu contoh desain taman rumah minimalis model eropa adalah biasanya dipenuhi oleh tumbuh-tumbuhan berwarna hijau. Taman tersebut terlihat sangat luas dan rapih sehingga untuk momen – momen tertentu anda dapat menggunakannya sebagai tempat perayaan ataupun acara bersama keluarga dan teman – teman dekat.

Yang perlu anda perhatikan ketika akan mendesain taman rumah minimalis model eropa yaitu tidaklah harus selalu menggunakan tanaman berbunga, namun lebih terfokus pada penggunaan rerumputan hijau sebagai pusat dari desan taman model eropa. Kerapihan tataruang taman pun juga perlu di desan dengan memperhatikan keindahan dan keserasian di seluruh area taman.

Mempercantik menggunakan tanaman atau bunga-bunga impor bisa menambah cantik taman kita. Hanya saja butuh kesabaran tinggi dalam perawatan karena bunga-bunga Impor ini butuh perlakuan khusus. Beberapa jenis bunga yang bisa ditanam pada taman Ala Eropa milik Anda antara lain adalah bunga Black Eye Susan yang berwarna kuning cerah dan mirip dengan bunga matahari, Echium yang berwarna ungu cantik dan mirip dengan bunga Lavender, Dahlberg Daissy yang berupa semak kecil dengan bunga berwarna kuning yang mungil.

Brachycome yang mempunyai semak warna-warni seperti bunga krisan dengan bunga berukuran lebih kecil yang sangat mempercantik, Oleander yang memiliki bunga berwarna kuning, putih ataupun merah, Zinnia dengan bunganya yang besar dan tebal, Alstromeria yang mirip dengan bunga anggrek, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk daffodil atau tulip yang butuh suhu sangat dingin dan es untuk memicu pertumbuhan bunganya, tidak akan bisa tumbuh di Indonesia walaupun ditanam di daerah Bandung atau Bogor sekalipun, kecuali mungkin dengan perlakuan yang sangat khusus.

Related posts