Gagal Kirim, Diminta Apply Baru - Oleh : Kartika

Kartu kredit BRI Torch saya disetujui pada tanggal 5 September 2013, diinformasikan untuk proses pengiriman kartu memerlukan waktu 30 hari kerja. Setelah sebulan belum juga terima kartu, pada tanggal 17 Oktober 2013 saya menghubungi call center BRI. Setelah berulangkali gagal, akhirnya saya terhubung juga.

Petugas mengatakan bahwa saya harus melakukan proses apply kartu baru, dikarenakan pada saat pengiriman saya tidak ada ditempat sehingga kartu dikembalikan kepada BRI.

Sebelumnya saya tidak pernah mendapat informasi kapan kartu tersebut akan dikirim. Menurut saya ini bukanlah kesalahan pelanggan. Hal ini sangatlah mengecewakan calon pelanggan seperti saya.

Kartika

febryanka@ymail.com

BERITA TERKAIT

Web Baru BEI Diklaim Mudahkan Pengguna

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) secara resmi telah meluncurkan tampilan baru di situs web www.idx.co.id sejak Jumat (20/4). Peluncuran tampilan…

Pizza Hut Targetkan Buka 60 Gerai Baru - Bidik Dana IPO Rp 81589 Miliar

NERACA Jakarta – Penetrasi pasar lebih luas lagi, PT Sarimelati Kencana Tbk (Persero) selaku pemilik jaringan gerai Pizza Hut di…

KPK Buka Kemungkinan Penyidikan Baru Kasus Century

KPK Buka Kemungkinan Penyidikan Baru Kasus Century NERACA Jakarta - KPK membuka kemungkinan penyidikan baru kasus dugaan tindak pidana korupsi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mengurai kemacetan di Perlintasan Kereta

perlintasan Stasiun Cakung menjadi akses yang strategis untuk menuju ke Bekasi atau ke arah Jakarta khususnya ke arah Pondok Kopi,…

Perbaikan Jalan Rusak

Di sepanjang jalan Rajawali utara, Pademangan, Jakarta Utara,  kondisi jalanannya banyak yang rusak dan sudah dibiarkan lama. Mohon perhatiannya. Mohon…

Perbaikan JPO di Jl. Tendean

Atap Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jl. Kapt. Tendean, Jakarta-Selatan, tepatnya di depan Hotel 88. Kondisinya mungkin akan bisa roboh sesaat lagi.…