Gagal Kirim, Diminta Apply Baru - Oleh : Kartika

Kartu kredit BRI Torch saya disetujui pada tanggal 5 September 2013, diinformasikan untuk proses pengiriman kartu memerlukan waktu 30 hari kerja. Setelah sebulan belum juga terima kartu, pada tanggal 17 Oktober 2013 saya menghubungi call center BRI. Setelah berulangkali gagal, akhirnya saya terhubung juga.

Petugas mengatakan bahwa saya harus melakukan proses apply kartu baru, dikarenakan pada saat pengiriman saya tidak ada ditempat sehingga kartu dikembalikan kepada BRI.

Sebelumnya saya tidak pernah mendapat informasi kapan kartu tersebut akan dikirim. Menurut saya ini bukanlah kesalahan pelanggan. Hal ini sangatlah mengecewakan calon pelanggan seperti saya.

Kartika

febryanka@ymail.com

BERITA TERKAIT

Mitra Keluarga Baru Serap Dana IPO 37%

PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk (MIKA) belum menyerap sepenuhnya dana hasil initial public offering (IPO). Sisa dana tersebut juga masih…

BI : Kredit Baru Masih Melambat

NERACA Jakarta - Bank Indonesia melalui survei perbankan melihat pertumbuhan kredit baru perbankan pada triwulan III 2017 masih melambat, terutama…

Selamat Datang Pemimpin Baru Jakarta

Oleh: Susylo Asmalyah Gedung Balaikota Jakarta mulai berbenah karena terlihat panitia dan segala perangkat telah bersiap menyambut kedatangan Gubernur dan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Akses Keluar di Pintu Utara Juanda Ditutup, Kenapa?

Kami sangat menyesalkan kebijakan Kepala Stasiun (KS) Juanda, Jakarta Pusat, yang menutup akses keluar penumpang KRL Commuterline di Pintu Utara…

Proyek Pembangunan Jalan Cengkareng

Di wilayah Cengkareng terdapat proyek pembangunan jalan dekat mal Ramayana yang sangat meresahkan dan sudah hampir seminggu lamanya. Pada bagian…

Klarifikasi Artikel Opini MRT Jakarta

Sehubungan dengan terbitnya artikel dalam Harian Ekonomi Neraca berjudul “Peran MRT Dalam Pembangunan Berorientasi Transportasi” edisi 11 Oktober 2017 (link…