Gagal Kirim, Diminta Apply Baru - Oleh : Kartika

Kartu kredit BRI Torch saya disetujui pada tanggal 5 September 2013, diinformasikan untuk proses pengiriman kartu memerlukan waktu 30 hari kerja. Setelah sebulan belum juga terima kartu, pada tanggal 17 Oktober 2013 saya menghubungi call center BRI. Setelah berulangkali gagal, akhirnya saya terhubung juga.

Petugas mengatakan bahwa saya harus melakukan proses apply kartu baru, dikarenakan pada saat pengiriman saya tidak ada ditempat sehingga kartu dikembalikan kepada BRI.

Sebelumnya saya tidak pernah mendapat informasi kapan kartu tersebut akan dikirim. Menurut saya ini bukanlah kesalahan pelanggan. Hal ini sangatlah mengecewakan calon pelanggan seperti saya.

Kartika

febryanka@ymail.com

BERITA TERKAIT

Indeks Kemudahan Berusaha Turun, Pemerintah Diminta Perbaiki Izin

      NERACA   Jakarta - Pemerintah diminta memberi kepastian pengurusan perizinan konstruksi gedung dan properti. Kepastian pengurusan izin…

Sebanyak 43 Ribu Koperasi Dibubarkan Oleh Kemenkop UKM

Sebanyak 43 Ribu Koperasi Dibubarkan Oleh Kemenkop UKM NERACA Sukabumi - Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) telah membubarkan…

MRT Simbol Peradaban Baru Indonesia

  Oleh : Anisa Rahmawati, Mahasiswa PTN di Jakarta   Salah satu primadona dalam pelaksanaan Nawacita di bawah pemerintahan Presiden…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Sulit Bayar Iuran BPJS Kesehatan

Ketika akan membayar iuran BPJS Kesehatan di Indomaret sekitar stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, ternyata pelayan mengatakan jaringan internetnya lagi bermasalah…

Dinas Kesehatan Kota Bekasi Supaya Proaktif

Mengingat masa berlaku Kartu Sehat (KS) yang dikeluarkan Pemkot Bekasi tercantum hingga Desember 2018, alangkah baiknya Dinas Kesehatan Kota Bekasi…

Susahnya Bayar Iuran BPJS Kesehatan

Sering sekali masyarakat kesulitan membayar iuran BPJS Kesehatan karena masalah teknis jaringan internet, atau apa gak jelas. Pengalaman keluarga kami…