Gagal Kirim, Diminta Apply Baru - Oleh : Kartika

Kartu kredit BRI Torch saya disetujui pada tanggal 5 September 2013, diinformasikan untuk proses pengiriman kartu memerlukan waktu 30 hari kerja. Setelah sebulan belum juga terima kartu, pada tanggal 17 Oktober 2013 saya menghubungi call center BRI. Setelah berulangkali gagal, akhirnya saya terhubung juga.

Petugas mengatakan bahwa saya harus melakukan proses apply kartu baru, dikarenakan pada saat pengiriman saya tidak ada ditempat sehingga kartu dikembalikan kepada BRI.

Sebelumnya saya tidak pernah mendapat informasi kapan kartu tersebut akan dikirim. Menurut saya ini bukanlah kesalahan pelanggan. Hal ini sangatlah mengecewakan calon pelanggan seperti saya.

Kartika

febryanka@ymail.com

BERITA TERKAIT

Dafam Properti Bakal Tambah Lima Hotel Baru - Lepas Saham Ke Publik 25%

NERACA Jakarta – Meskipun ada kekhawatiran pasar properti tahun ini masih melandai, namun hal tersebut tidak mengurungkan PT Dafam Property…

Pelanggan Diminta Registrasi Nomor Prabayar

Telkomsel mengimbau pelanggan untuk segera melakukan registrasi nomor prabayar yang divalidasi sesuai dengan data kependudukan yang berlaku. Batas akhir masa…

Penerapan Industry 4.0 Buka Peluang Kerja Baru Lebih Spesifik - Dunia Usaha

NERACA Jakarta – Penerapan sistem Industry 4.0 dinilai dapat menghasilkan peluang pekerjaan baru yang lebih spesifik, terutama yang membutuhkan kompetensi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Perbaiki Jalan Rusak Penyebab Macet

Mohon perbaikan jalan di Jl Boulevard Barat , kelapa Gading Permai dari pompa bensin sampai dengan seberang Lotte rusak parah…

Perbaikan Jalan Rusak Parah

Jalanan rusak parah di jalan semanan 2,  RT 006, RW 007, Semanan, Jakarta Barat, karena setiap harinya di lalui ratusan…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Berlubang

Ada banyak lubang disepanjang tol Jakarta- Cikampek dari km 36 sampai dengan km 46 arah Cikampek dan lubang lubang tersebut…