Gagal Kirim, Diminta Apply Baru - Oleh : Kartika

Kartu kredit BRI Torch saya disetujui pada tanggal 5 September 2013, diinformasikan untuk proses pengiriman kartu memerlukan waktu 30 hari kerja. Setelah sebulan belum juga terima kartu, pada tanggal 17 Oktober 2013 saya menghubungi call center BRI. Setelah berulangkali gagal, akhirnya saya terhubung juga.

Petugas mengatakan bahwa saya harus melakukan proses apply kartu baru, dikarenakan pada saat pengiriman saya tidak ada ditempat sehingga kartu dikembalikan kepada BRI.

Sebelumnya saya tidak pernah mendapat informasi kapan kartu tersebut akan dikirim. Menurut saya ini bukanlah kesalahan pelanggan. Hal ini sangatlah mengecewakan calon pelanggan seperti saya.

Kartika

febryanka@ymail.com

BERITA TERKAIT

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…

Jadwal KRL Tidak Perlu Diubah

Mengapa jadwal perjalanan KRL CommuterLine dikurangi mulai tanggal 23 Maret 2020? Harusnya manajemen PT KCI tidak perlu mengurangi jadwal perjalanan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Keringanan UMKM di Pegadaian

Kami sebagai debitur dari PT Pegadaian (persero) khususnya UMKM mohon diberikan keringanan pembayaran angsuran kredit seperti halnya debitur bank BUMN,…

Akses Keluar Masuk Stasiun Juanda

Di tengah wabah Covid-19 saat ini, PT KAI harusnya segera membebaskan akses penumpang KRL keluar masuk baik melalui pintu Utara…

Stasiun Belum Terapkan SOP Jaga Jarak

Kesemrawutan penumpang KRL CommuterLine di stasiun Manggarai, Depok, Bekasi dan lain-lain, ini disebabkan PT KAI/KCI belum terapkan aturan jaga jarak…