Keluhan Golds Gym dan ANZ Bank

Jumat, 04/10/2013

Sekarang adalah tahun ke tiga saya untuk memperpanjang membership Golds Gym yang berakhir 19 Oktober 2013. Saya dan suami memperpanjangnya jauh sebelun jatuh tempo, pada 31 Agustus 2013, menggunakan credit card ANZ dengan promo cicilan 12 bulan.

Sales yang melayani menjelaskan, membership renewal akan dimulai setelah membership lama habis. Pembayaran juga demikian. Tetapi pada 3 September 2013, saya menerima tagihan dari ANZ dengan jumlah total harga 1 tahun membership Golds Gym. Mereka meminta saya untuk mengabaikan tagihan tersebut.

Tetapi pada 30 September 2013 saya mendapatkan SMS dari ANZ untuk melunasi kekurangan pembayaran kartu kredit. Tentu saja saya tidak mau membayar tagihan kalau tercetak salah. Saya hanya mau membayar sejumlah pemakaian pada Agustus 2013, mengikuti instruksi Golds Gym. Di mana tanggungjawab Golds Gym yang sudah menggesek kartu saya tapi tidak bisa memperbaikinya?

Nadya, Jakarta Utara

tulatulit@hotmail.com