Peduli Keluarga, XL Hadirkan Layanan XL Dekat

Dalam rangka menjawab kebutuhan pelanggan akan kenyamanan dan keamanan bagi orang tercinta, PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan layanan baru XL Dekat, yaitu lanan untuk melacak keberadaan suatu objek yang dapat menjadi solusi keselamatan dan keamanan keluarga, baik untuk anak-anak maupun orang tua.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (30/9). Kata Senior GM Mobile Finance XL, Yessy D Yosetya, layanan XL Dekat merupakan inovasi perseroan untuk terus memperkaya portfolio produk M2M di segmen retail, “Layanan XL Dekat merupakan hasil kerjasama dengan mitra pengembang, Asia Quattro Net (AQN),”ujarnya.

Dia menjelaskan, XL Dekat adalah perangkat mobile GPS dalam bentuk gadget mini. Perangkat ini dapat mengirimkan informasi lokasi kepada orang tua atau keluarga. Karena informasi lokasi keberadaan yang dihasilkan sangat presisi, alat ini sangat penting sekali untuk menjaga anak-anak maupun orang tua berusia lanjut.

Selain itu, XL Dekat memliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi-aplikasi sejenisnya. Kelebihan tersebut adalah penggunaan perangkat khusus yang memang dirancang baik dari sisi hardware maupun software untuk keperluan tracking. Sehingga fungsi serta informasi yang dihasilkan lebih baik dibanding aplikasi lainnya.

Sementara GM Machine to Machine XL,Arkav Juliandri menuturkan, layanan XL Dekat akan membidik konsumen yang berbeda karena kegunaannya yang sangat berhubungan erat dengan kebutuhan kaum ibu akan kenyamanan dan keamanan buah hati. (bani)

BERITA TERKAIT

Literasi Keuangan Syariah Penting Bagi Keluarga

  NERACA   Jakarta - Indonesia merupakan pasar potensial bagi pengembangan ekonomi islam, pasalnya memiliki populasi penduduk Muslim terbesar di…

Optimalisasi Aset Pelabuhan untuk Layanan Logistik Energi - Sinergi Pelindo III dan Pertamina

        NERACA   Surabaya - Pelindo III dan Pertamina memulai integrasi dan pendayagunaan aset pelabuhan untuk bersama…

Teknologi EcoStruxure Schneider Electric Dorong Peningkatan Sistem Layanan Rumah Sakit Digital

Jakarta, Sistem layanan rumah sakit berada di bawah tekanan yang menuntut keberlanjutan. Dengan kegiatan operasional 24/7 dan kebutuhan energi yang…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

PPRO Berikan Kran Air Siap Minum di Semarang

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pada lingkungan, PT PP Properti Tbk (PPRO) bersama…

Tawarkan IPO Rp 178 -198 Persaham - Interfood Bidik Kapasitas Produksi 10.600 Ton

NERACA Jakarta –Perusahaan produsen cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara menawarkan harga penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO)…

Mandom Targetkan Penjualan Tumbuh 10%

Sepanjang tahun 2019, PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) membidik pertumbuhan penjualan sebesar 5% hingga 10%. Hal itu ditopang pertumbuhan penjualan…