Indosat Luncurkan Kartu Indosat APEC

Mendukung kelancaran berkomunikasi bagi seluruh peserta APEC 2013, PT Indosat Tbk (ISAT) menghadirkan paket layanan seluler Kartu Indosat APEC. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (26/9).

Director & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat, Fadzri Sentosa mengatakan, kartu Indosat APEC hadir untuk mendukung kelancaran komunikasi para peserta APEC, dengan berbagai paket khusus disesuaikan dengan berbagai kegiatan dan aktifitas selama konferensi berlangsung,”ujarnya.

Dirinya menuturkan, kartu Indosat APEC diharapkan menjadi bagian dari kesuksesan Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi ajang bergengsi tersebut. Disebutkan, keuntungan yang dihadirkan kartu Indosat APEC antara lain; pelanggan dapat menikmati paket data promosi hingga 6GB dengan kecepatan hingga 42 Mbps yang didukung oleh kualitas jaringan UMTS 900MHz yang baru saja diresmikan Indosat di Bali hanya dengan harga Rp 25 ribu, sehingga dapat menikmati komunikasi data dengan kualitas dan kecepatan maksimal.

Sebagai informasi, kartu Indosat APEC hadir dengan paket menelpon, SMS dan data yang sangat menarik, untuk menunjang kegiatan dan aktifitas seluruh peserta APEC. Selain menghadirkan layanan seluler melalui paket Kartu Indosat APEC, Indosat juga mendukung APEC untuk layanan MIDI (multimedia, data, & internet) secara terintegrasi. Layanan yang disediakan tersebut antara lain : Layanan Indosat Cloud, Layanan broadcast, dan internet dedicated. (bani)

Related posts