Service Center Sony Tanggap

Kamis, 26/09/2013

Jumat, 30 Agustus 2013, sekitar pukul 18.00 saya membeli smartphone Sony Xperia Z Ultra di Plaza Barat Senayan dengan paket bundling Simpati. Ketika sampai di rumah dan mencoba untuk mengganti simcard yang ada di Sony Xperia Z Ultra tersebut dengan simcard lama saya, ternyata tidak bisa dikeluarkan.

Kemudian, pada 2 September 2013 Saya membawanya ke Xperia Care Senayan City, petugas mengatakan tidak bisa memperbaiki karena tidak memiliki alatnya dan menyarankan membawanya ke ITC Roxy Mas.

Setelah membawa ke ITC Roxy Mas, petugas menyatakan perbaikan diserahkan kepada pihak ketiga karena tidak ada teknisi di Xperia Care ITC Roxy Mas. Dijanjikan perbaikan maksimal dua minggu. Tetapi, kemarin siang mereka menelpon memberitahu kalau perbaikan sudah selesai, mudah-mudahan saja benar apa yang sudah dijanjikan.

Ari Nur Rahman, Depok

ari.n.rahman@gmail.com