Kitchen Set Minimalis, Permudah Temukan Peralatan Memask

Sabtu, 21/09/2013

Mungkin, ketika memasak seringkali ibu-ibu menemukan masalah, masalah seperti lupa di mana meletakkan pisau dan peralatan lainnya, sudah pasti ditemui. Ya, kesulitan mencari perangkat masak terjadi karena banyak barang di dapur berserakan begitu saja. Bahkan, saking tak terurusnya terkadang pisau saja bisa masuk ke dalam kamar tidur.

Padahal semua itu tak perlu terjadi kalau pemilik rumah dengan matang membuat konsep dapur, tentunya dengan meletakkan kitchen set yang sesuai dengan dapur. Dengan demikian semua peralatan dapaur dapat tersimpan dengan rapih di dalamnya.

Masalahnya, mungkin tidak mudah untuk membuat kitcen set, jikalau dapur Anda memiliki luas yang bagus, mungkin bukan masalah. Tetapi, masalah akan timbul jika luas dapur hanya seadanya. Sontak, akan lebih menyulitkan untuk mengaplikasikan kitchen set.

Tetapi, kini Anda tak perlu khawatir, karena kitchen set dapat dipesan sesuai keinginan Anda. Jadi, kalau luas dapur Anda seadanya, rasanya lebih bijak jika Anda memesan kitchen set minimalis. Sehingga, semua peralatan dapur dapat tersimpan dengan rapih, dan juga dengan mudah untuk ditemukan.

Untuk itu, sebaiknya sebelum memesan kitchen set, konsultasikan dengan desainer yang akan membuatnya. Ceritakan seperti apa luas dapur Anda dan apa saja kebiasaan Anda di dapur, dengan demikian, sang desainer bisa mengira-ngira, seperti apakah kitchen set yang cocok untuk dapur Anda.

Tak hanya itu, desainer juga bisa memberikan saran-saran, untuk sedikit memberi perubahan pada desain yang anda bawa, agar sesuai dengan kebiasaan Anda di dapur. Misalnya, Anda yang gemar mengumpulkan cangkir dan mug atau lain sebagainya, bisa dibuatkan kabinet atau rak kaca, untuk menampung semua barang tadi. Jadi, selain untuk media penyimpanan juga dapat menjadi wadah untuk memamerkan koleksi Anda.