Saya membeli Yaris Baru di Astrido Kebon Jeruk dan sewaktu kami gunakan hingga kilometer 1300 ada gerakan roda yang saya rasakan kurang enak.
Pada Minggu (3/7) saya mencoba mengencangkan dan mengecek baut roda, ada beberapa yang kendor sehingga saya membuka sendiri semua roda dan mengencangkan kembali baut-baut tersebut. Namun saat dikecangkan ada baut yang patah padahal belum kencang benar.
Dan hari Senin pagi saya ke Auto 2000 Sunter untuk masalah ini, sebelumnya kami sudah menelepon dan disuruh menunggu juga meninggalkan nomor telepon.
Ternyata saat tiba dibengkel di infokan baut tidak diganti, dan kenapa untuk masalah seperti ini mereka menyuruh saya meninggalkan mobil di bengkel. Sewaktu saya meminta supaya dikerjakan dalam waktu dua jam mereka tidak dapat mengerjakan. Karena ini pekerjaan bengkel sekelas Auto 2000 Pusat.
Sangat kecewa atas pelayanan purna jual Auto 2000 Sunter. Semoga kejadian ini tidak dialami oleh pembeli Yaris yang lain.
R. Chatur Bagus, Jakarta
Email: catur_b.paliono@yahoo.com
Oleh : Arizka Dwi, Pemerhati Sosial Politik Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan…
Pengantar: Sebuah diskusi publik kalangan ekonom perempuan yang diselenggarakan Indef yang berlangsung di Jakarta, belum lama ini, menampilkan Pembicara:…
Oleh: Eva Kalyna Audrey, Analis Geopolitik Kalangan pakar mengungkapkan bahwa ketahanan ekonomi Indonesia sangat solid dan bahkan…
Oleh : Arizka Dwi, Pemerhati Sosial Politik Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan…
Pengantar: Sebuah diskusi publik kalangan ekonom perempuan yang diselenggarakan Indef yang berlangsung di Jakarta, belum lama ini, menampilkan Pembicara:…
Oleh: Eva Kalyna Audrey, Analis Geopolitik Kalangan pakar mengungkapkan bahwa ketahanan ekonomi Indonesia sangat solid dan bahkan…