Bidik Kelurga, TelkomVision Gandeng Bukopin

Guna menghadirkan layanan dan kebutuhan keluarga Indonesia, TelkomVision menggandeng Bank Bukopin hadirkan sisi edukasi dan entertainment. Disebutkan, kerjasama ini menghasilkan dua produk inovatif yakni Tabungan Rencana Bukopin (TRB) dan Business Card TelkomVision. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta kemarin.

Disebutkan, tabungan rencana Bukopin merupakan produk inovasi yang diluncurkan kedua aliansi bisnis berbeda ini. Dimana layanan ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memadukan antara investasi jangka panjang dengan kebutuhan tayangan edukasi bagi keluarga Indonesia. Produk ini tujuannya membantu nasabah dalam merencanakan sesuatu di masa depan, seperti biaya pendidikan dan rencana liburan dengan sistem menabung jangka panjang dan dapat diambil dalam jangka waktu sesuai keinginan pelanggan.

Dengan Tabungan Rencana Bukopin (TRB), nasabah tidak hanya berinvestasi untuk masa depan namun bisa mendapatkan added value berupa tayangan edukasi paket Hit Value TelkomVision senilai Rp 60.000,-.President Director TelkomVision, Triana Mulyatsa mengatakan, inovasi yang di lakukan perseroan bersama Bank Bukopin diharapkan dapat membantu keluarga Indonesia dalam pemenuhan sisi edukasi dan entertainment, “Kami optimis sinergi produk dan layanan ini dapat disambut positif oleh seluruh Keluarga Indonesia sehingga dapat berdampak pada peningkatan revenue masing-masing pihak.”ujarnya.

Tak hanya itu, TelkomVision bersama Bank Bukopin juga memberikan keuntungan lainnya dengan produk Business Card TelkomVision. Layanan ini sebagai bentuk customer relations management bagi para nasabah Bank Bukopin dan pelanggan TelkomVision dengan berbagai penawaran benefit dalam melakukan transaksi perbankan bagi pelanggan TelkomVision. Business Card ini berfungsi sebagai kartu kredit dan kartu member TelkomVision yang dapat digunakan untuk transaksi belanja cicilan tanpa bunga. (bani)

Related posts