Antam Sabet GCG Award 2013

PT Aneka Tambang Tbk (Antam) menerima penghargaan Outstanding Company on Corporate Governance di ajang 9th Corporate Governance Asia Recognition Awards 2013 dan mendapat pengakuan internasional di bidang Good Corporate Governance (GCG). Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta kemarin.

Kata Humas Antam Kolaka, Rusdan, tiga penghargaan di dua \'event\' yang berbeda, di antaranya mendapat penghargaan sebagai Asia\'s Outstanding Company on Corporate Governance di ajang 9th Corporate Governance Asia Recognition Awards 2013 dan penghargaan sebagai perusahaan dengan dukungan manajemen IR Senior terbaik, dan Kepatuhan Terbaik pada Tata Kelola Perusahaan dari Alpha Southeast Asia 2013.

Dia menuturkan, ketiga penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei kepada sejumlah responden di sekitar Asia, antara lain para investor, dana pensiun, hedge funds, broker saham dan obligasi, serta para analis, “Ketiga penghargaan ini merupakan salah satu bukti dan pengakuan eksternal atas kesungguhan Antam dalam implementasi GCG karena sebelumnya Antam telah beberapa kali mendapatkan apresiasi dari pihak eksternal,\" ungkapnya.

Sebagai informasi, Corporate Governance Asia Recognition Awards ini, kata Rusdan, merupakan ajang internasional yang memberikan penghargaan kepada berbagai perusahaan yang telah mengimplementasikan corporate governance secara konsisten di negara-negara di Asia. (ant/bani)

Related posts