Mazda Buka Showroom di Cibubur - Lakukan Ekspansi

Melihat pangsa pasar otomotif di Indonesia terus mengalami peningkatan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terus melakukan ekspansi dealer di seluruh Indonesia. Salah satunya membuka showrom di daerah Cibubur dengan investasi sebesar 60 miliar.

Kabarnya, showroom ini menghabiskan Rp60 miliar, dengan di dukung fasilitas penunjang yang terdiri dari 10 work bay yang ditujukan untuk memberikan layanan yang cepat dan dapat diandalkan bagi para pelanggan Mazda, ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi agar para pelanggan dapat mengakses internet. \"Tersedia juga makanan ringan serta minuman seperti kopi, teh, dan juga soft drink dalam memberikan layanan kelas premium bagi para pelanggan,” tutur Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Pihaknya percaya bahwa Mazda Cibubur mampu menyampaikan semangat Zoo-Zoom Mazda kepada para pelanggan Mazda di Cibubur. Kami merasa sangat senang dengan antusiasme dari PT Sumber Trada Mobilindo dalam perkembangan Mazda dan juga pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Ia mengatakan sebelumnya kami telah meluncurkan showrom di Jogja dan juga meluncurkan New Mazda CX5 2.5L yang baru saja dilakukan di Indonesia, kami begitu bersemangat untuk meresmikan Mazda Cibubur sebagai salah satu pencapaian kami di semester pertama di tahun 2013 ini. Hal ini sejalan dengan rencana kami dalam memperluas jaringan showroom kami menjadi 44 showroom di tahun 2013, ungkapnya.

“Kami sangat yakin dapat bersaing untuk wilayah Cibubur, dan kami akan terus mendekati penjualan dari produk-produk lain yang segmennya sama, seperti Honda dan yang lainnya,” tutup dia.

Related posts