Honda Buka Dealer di Aceh - Perluas Jaringan

PT Honda Prospect Motor baru-baru ini perluas jaringan dealer resminya di Aceh dengan meresmikan dealer Honda Arista Banda Aceh yang merupakan dealer resmi Honda pertama di wilayah Aceh dan yang ke-91 di Indonesia.

“Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah baru seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda,” tutur, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, dia bersyukur dengan telah diresmikannya dealer resmi Honda di Aceh ini. Dia pun percaya Honda Arista Banda Aceh akan turut membantu akselerasi penjualan Honda dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapat pelayanan dengan cepat dan maksimal. \"Semoga dengan adanya dealer resmi Honda di Provinsi D.I. Aceh ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di kota Aceh khususnya,\" kata dia.

Honda Arista Banda Aceh merupakan dealer resmi 3S ke-3 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2013, setelah pada bulan Mei lalu meresmikan Honda Istana Jember. Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Banda Aceh memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.135 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay quick service, 2 bay periodical maintenance, 14 bay parking service, 2 bay washing, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Arista Banda Aceh juga memiliki area spare parts seluas 83 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap.

Related posts