Biznet Ekpansi Usaha Ke Bali

Biznet Networks, salah satu operator nasional yang menyediakan layanan jasa Internet, data center dan TV Kabel segera merambah usahanya ke pulau Dewata, Bali. Saat ini Biznet telah menggelar jaringan Fiber Optic (FO) di Bali sejauh 500 km.

President Director Biznet Network, Adi Kusuma mengatakan, diharapkan akhir tahun ini Biznet dapat mengembangkan jaringan FO menjadi 1.000 km. Sementara pengembangan usaha Biznet di Bali karena melihat potensi bisnis yang dimiliki oleh pulau ini. “Bali merupakan daerah turis dan banyak residence orang asing. Karena itu kualitas layanan yang cepat dan TV kabel dengan high definition quality menjadi kebutuhan utama,” katanya dalam siaran persnya di Jakarta kemarin.

Menurutnya, dengan menggunakan jaringan FO diyakini kualitas internet dan TV kabel Biznet melalui brand max3 akan dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan penggunaan Fiber Optic memungkinkan max3 memberikan kualitas premium Internet hingga 25 Mbps. max3 juga dapat menyajikan lebih dari 85 tayangan TV lokal dan internasional berkualitas SD (Standard Definition) dan HD (High Definition).

Disamping pasar properti dan industri pariwisata sebagai pasar utamanya, Biznet juga membuka potensi pasar lokal untuk menikmati layanan premiumnya. Bagaimanapun juga pasar lokal juga membutuhkan layanan internet dan tv kabel untuk kepentingan bisnis maupun hiburan keluarga di rumah.

Selain kemampuan menyajikan kualitas prima, Adi juga memperhatikan aspek pelayanan serta kepuasan pelanggan (customer care). Tingkat persaingan yang ketat mendorong Biznet melengkapi kualitas produk dengan jaminan layanan pelanggan. Untuk itu, Biznet telah mempersiapkan tenaga customer care dan technical support yang professional agar tanggap terhadap setiap informasi yang diberikan oleh pelanggan.

Saat ini Biznet telah hadir di berbagai lokasi seperti kawasan wisata terpadu BTDC, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Jimbaran, Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Ubud Kota dan Sayan. Direncanakan pengembangan jaringan akan berlanjut ke arah Canggu, Brawa dan Uluwatu. (bani)

Related posts