Produk Sony Bermasalah

13 Mei lalu saya memperbaiki Sony Xperia P ke Sony Mobile Senayan City dikarenakan ada masalah pada audionya. Dinformasikan, teknisinya sedang cuti selama seminggu, dijelaskan pula, pemeriksaan nanti hanya berupa downgrade OS. Jika setelah downgrade tidak menyelesaikan permasalahan maka akan dibawa ke kantor pusat.

Seminggu kemudian saya menghubungi Sony Mobile Senayan City, dikatakan setelah downgrade OS ternyata tidak menyelesaikan masalah dan akan dibawa ke kantor pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk prosesnya diinformasikan paling lama dua minggu.

Saya kembali menghubungi mereka pada 3 Juni 2013, disebutkan ada kerusakan hardware dan sedang dipesan spare part-nya. Kali ini, prosesnya memakan waktu paling lama dua bulan. Karena merasa tidak puas, saya hubungi kantor pusat mereka, tetapi sampai saat tidak ada kepastian mengenai perbaikan handphone saya.

Apelga Pohan, Jakarta Selatan

apelga@gmail.com

Related posts