Anak Usaha APP Raih Corporate Image Award 2013

Pengakuan prestasi Asia Pulp & Paper (APP) tidak hanya sebatas kinerja keuangan, namun juga kualitas produk dana layanan kepda konsumen. Hal ini dipertegas melalui anak usahanya, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk dan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk yang memenangkan penghargaan 2013 Corporate Image Award kategori Paper.

Direktur Corporate Affairs and Communications APP, Suhendra Wiriadinata mengatakan, penghargaan ini merupakan keberhasilan dan juga tantangan perusahaan kedepan untuk menjadi lebih baik lagi, “Kami sangat bersyukur mendapat penghargaan ini, sebagai hasil dari kerja keras kami untuk selalu memberikan yang terbaik,”katanya dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (13/6).

Menurutnya, penghargaan ini juga menjadi acuan perseroan dalam memberikan kepuasan kepada konsumen serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan mereka PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk dan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk.

Sebagai informasi, IMAC Award adalah penghargaan yang prestisius dan hanya dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang telah sukses menjaga citra perusahaan secara solid. Pemilihan pemenang dalam IMAC Award berdasarkan survey yang diadakan oleh Frontier Consulting Group, melibatkan 2350 responden di Jakarta, Surabaya, dan Medan, dan menggunakan berbagai metode.

Oleh karena itu, memenangkan penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang signifikan untuk manajemen perusahaan. Melalui penghargaan IMAC Award ini, masyarakat dan investor akan memiliki kepercayaan yang lebih tinggi untuk menunjang kinerja perusahaan. (bani)

Related posts