NetApp dan Citrix Berkolaborasi Ciptakan Teknologi Baru - Integrasikan Clustered Data ONTAP

Pada acaraCitrix Synergy, NetApp mengumumkan berbagai solusi terintegrasi baru yang didasarkan pada software NetApp clustered Data ONTAP dan teknologi Citrix untukvirtualisasi desktop dan aplikasi,kolaborasi mobiledanlayanan cloud. Gaya kerja mobile, yang diberdayakan oleh cloud, telah mengubah bisnis dan mendorong revolusi arsitektur dalam TI. Data perlu untuk selalu tersedia untuk dimanfaatkan oleh pengguna setiap saat, sekaligus mengurangi gangguan bisnis.

Untuk menjawab kebutuhan ini, NetApp dan Citrix telah berkolaborasi dalam berbagai teknologi baru yang memungkinkan operasional nonstop dan peningkatan efisiensi storage lewat sebuah lingkungan Citrix. Pengumuman ini memperkuat posisi NetApp sebagai penyedia storage strategis bagi Citrix, dan meneruskan sejarah panjang sebuah hubungan kerja global yang sukses.

Virtualisasi Desktop dan Aplikasi

Virtualisasi desktop dan aplikasi telah mapan dan terus berkembang; namun TI masih berkutat dalam mengurangi waktudeploymentdan mengurangi biaya. NetApp memperkenalkan rancangan-rancangan tervalidasi baru dan sebuahplug-inpengelolaan yang memampukan pelanggan untuk dengan cepat menggunakan solusi virtualisasi desktop yang lengkap. Solusi ini bisa mengantarkan aplikasi secara instan, sambil sekaligus mengurangi pengeluaran biaya keseluruhan.

Citrix XenDesktop 7 di sistem storage NetApp FAS merupakan sebuah rancangan tervalidasi yang menyediakan arahan konfigurasi, dan ukuran storage untuk solusi storage yang sederhana dan optimal. Integrasi awal clustered Data ONTAP ke XenDesktop 7 menawarkan rancangan handal yang dibangun di atas platform yang efisien, fleksibel, dan tanpa gangguan.

Citrix XenDesktop 7 di FlexPod® dari Cisco dan NetApp dengan clustered Data ONTAP memungkinkandeploymentinfrastruktur yang lebih cepat, mengurangi kebutuhan perancangan, dan menyediakan software pengelolaan storage lengkap untuk rilis XenDesktop terbaru. Juga sudah termasuk dukungan clustered Data ONTAP yang lebih luas bagi infeastruktur berbasis CloudStack untuk pengantaran desktop dan aplikasi.

NetApp Virtual Storage Console 2.0 for Citrix XenServer merupakanplug-inbaru untuk XenCenter yang memungkinkan pengelolaan data secara Mandiri. Administrator Citrix sekarang bisa memantau, mengoptimal, dan mengubah ukuran storage langsung hanya dari satuconsolepengelolaan.

KolaborasiMobile

TI perlu beradaptasi dengan kelakuan pengguna dan mendukung karyawanmobile. Komunikasireal-timepenting untuk kolaborasi dan clustered Data ONTAP membantu karyawan untuk tetap terhubung dan mengurangi gangguan kerja. Citrix ShareFile memampukan TI untuk menyediakan layanan berbagi dan penyelarasan data yang menjawab kebutuhan mobilitas dan kolaborasi untuk NetApp Recovery Manager for Citrix ShareFile. Software baru ini secara sepenuhnya mengotomasi pemulihan berkas dan folder pengguna dari salinan SnapshotTMberbasis storage NetApp langsung dari dalam antarmuka pengguna ShareFile.

Related posts