Pukau Pengunjung New York International Auto Show - Subaru Wrx Concept

Fuji Heavy Industries Ltd (FHI), pabrikan mobil Subaru, dalam ajang New York International Auto Show. Membuat para pengunjung terpana melihatnya. Ya, mobil itu mengusung Subaru Wrx Concept.Konsep tersebut terkenal karena mesin turbonya yang sangat bertenaga yang mampu menghasilkan performa dan distribusi torsi yang hebat melalui sistem Symmetrical AllWheel Drive (AWD) Subaru yang terkenal.

Kombinasi ini membuat semua pengemudi merasa percaya diri dan memegang kendali dalam segala kondisi mengemudi. Subaru Wrx Concept memberikan petunjuk tentang desain Subaru Wrx generasi berikutnya. Desainnya yang agresif memberikan kelincahan dan meningkatkan kegembiraan dalam mengemudi.

Fitur Utama

Desain bagian depan menekankan keagresifan Wrx dengan kedalaman dan kesolidan yang memberikan kestabilan pada mobil konsep ini. Grille heksagonal yang menonjol dengan pola jala tiga dimensi menunjukkan nilai sporty dari Subaru Wrx Concept, sedangkan lampu model baru hawk-eye mewarisi desain Subaru terdahulu.

Subaru Wrx Concept baru memiliki desain yang lebih rendah, lebih ramping, dan lebih bertenaga dari sebelumnya. Lubang besar di bemper depan, hood scoop klasik Wrx, saluran spatbor dan power bulge yang menonjol menunjukkan performa mesin turbo yang sangat bertenaga.

Bentuk bodi mulai dari grille heksagonal yang menjadi ikon, digabungkan dengan spatbor yang tegas, menghasilkan sebuah desain solid sehingga mewujudkan performa mengemudi Wrx yang mengagumkan.

Kabin greenhouse yang compact menarik perhatian pada kekuatan dan soliditas bodi dan memfokuskan perhatian pada lengkungan roda yang lebar. Lengkungan roda yang lebar adalah tema dari desain utama pada sisi samping. Sebuah garis tajam yang terukir dari spatbor depan sampai ke belakang, yang berpotongan dengan lengkungan roda yang kuat yang menegaskan kemampuan AWD Subaru yang terkenal.

Desain bagian belakang menggunakan motif desain segi enam dari grille depan dan menampilkan penutup bagasi curvy yang juga berguna sebagai spoiler belakang.

Bemper belakang Subaru Wrx Concept yang lebar memberi kesan street car dan diimbangi oleh pipa knalpot besar yang menunjukkan mesin turbo yang bertenaga. Diffuser bagian belakang yang agresif meningkatkan keaerodinamisan kendaraan.

Untuk lebih meningkatkan penanganan yang dinamis, Subaru Wrx Concept menampilkan atap karbon agar dapat menurunkan pusat gravitasi dan mendapatkan bobot yang lebih ringan.

Warna eksterior “WR Blue Pearl III” memodernisasi tampilan Wrx yang lama. Warna kuning fluorescent juga digunakan sebagai aksen pada logo Wrx di grille depan, rem dan ujung knalpot, memperkuat karakter Wrx pada desainnya.

Dengan ban dunlop 245/40ZR20 memiliki desain pola tapak yang eksklusif. Wrx menggunakan roda BBS “RI-D” One Piece Forged Duralumin. Ditambah dimensi: (4,520 X 1,890 X 1,390 mm), Jarak Roda: (2,760 mm). Bentuk bodi yang lebih rendah dan lebih lebar merepresentasikan bentuk sedan Wrx yang progresif.

Related posts