Subaru XV Raih Popularitas di Asia Tengara

Berkat karakteristik uniknya yang memadukan kepraktisan SUV yang luar biasa dalam bentuk yang fashionable. Subaru XV dengan cepat meraih popularitas di kawasan Asia Tengara seperti  Indonesia, Filipina, Malaysia dan Thailand.

Sejak diluncurkan pada 2012 lalu, Subaru XV kini telah menjadi top-selling modelSubaru di pasar utama Motor Image. Subaru XV rakitan lokal yang telah secara resmi diproduksi sejak Desember 2012 adalah produk hasil kerja sama Motor Image Group dengan Fuji Heavy Industries Ltd dari Jepang, pabrikan Subaru.

“Penjualan Subaru XV ternyata lebih baik daripada yang kami harapkan dan kami ingin membangun hubungan jangka panjang, yang berlandaskan pada kualitas unggulan dan fitur-fitur spesial dari Subaru XV, serta menyediakan layanan kelas atas yang konsisten dengan konsumen,” ucap Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru.

Ya, pihaknya sangat terpacu dengan respon yang ada, dan pada usaha-usaha untuk memperkenalkan merk Subaru di kawasan ini. Motor Image akan terus fokus pada ekspansi, serta memperkuat penjualan dan jaringan distribusi di wilayah tersebut.

Saat ini, Subaru sedang menikmati permintaan besar pada kendaraan ‘All-Wheel Drive’ andalannya, di seluruh kawasan ini, khususnya di pasar Asia dengan lebih dari 14.000 unit kendaraan terjual pada 2012.

Strategi pertumbuhan ini juga tercermin pada peningkatan besar terhadap kehadiran Motor Image Group, dengan rencana-rencananya untuk mengembangkan jaringannya di Indonesia, Malaysia, dan Thailand hingga 80 outlet pada 2013.         

Subaru XV menawarkan kecanggihan All-Wheel Drive (AWD) dan mesin SUBARU BOXER, yang memberikan performa luar biasa, sekaligus menghadirkan kestabilan dalam berkendara. Mesin Boxer berkapasitas 2.0-litre dengan Lineartronic CVT (continuous variable transmission) telah memberikan peningkatan pada efisiensi bahan bakar dan performa pembuangan yang maksimal.

Mesin ini memberikan performa akselerasi dan respon yang mengagumkan, sehingga memungkinkan pengendara merasakan akselerasi instan, meskipun pedal gas baru diinjak sedikit saja. Dengan pusat gravitasi yang rendah, Subaru XV memberikan sebuah kelancaran dalam berkendara yang tak terduga, jika mempertimbangkan ketinggian body-nya.  Desain XV yang playful ditandai oleh gabungan motif bagian bawah yang bertenaga dan bentuk urban yang bergaya.

Motor Image memperkenalkan Subaru di Singapura 26 tahun yang lalu pada 1986. Sejak saat itu, Motor Image telah melakukan penjualan mobil dan jaringan distribusi di Kamboja, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Cina Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, dengan tujuan agar semua orang dapat mengetahui dan menikmati bedanya mengendarai Subaru.

BERITA TERKAIT

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…