SDN Bantarjati 9 Kota Bogor Raih Adiwiyata Mandiri

Meski Kota Bogor kembali gagal meraih Adipura, nama Kota Bogor tetap disebut dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia di Istana Negara Jakarta. Nama Kota Bogor diumumkan melalui keberhasilan yang diraih SDN Bantarjati 9 yang resmi menyandang predikat Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2011.

Penghargaan Adiwiyata Mandiri untuk SDN Bantarjati 9 Kota Bogor diserahkan langsung Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono kepada Kepala Sekolah SDN Bantarjati 9 Yayah Komariah di Istana Negara Jakarta, Selasa (7/6/2011) bersamaan dengan penyerahan Adipura kepada Kota/Kabupaten terbersih di Indonesia.

Penghargaan bergengsi dibidang Lingkungan Hidup yang diraih SDN Bantarjati 9 itu, merupakan yang ke empat kalinya yaitu pada tahun 2008 (calon Adiwiyata), tahun 2009 (Adiwiyata tahun 1), tahun 2010 (Adiwiyata tahun ke 2), dan pada tahun 2011 menyandang predikat Adiwiyata Mandiri.

Kepala Sekolah SDN Bantarjati 9 Kota Bogor Yayah Komariah yang dihubungi melalui telepon genggamnya mengaku bersyukur atas prestasi yang diperoleh sekolah yang dipimpinnya tersebut.

Related posts