Pengunjung Mall Gandaria "Jajal" Honda Brio

Awal tahun ini, dealer utama Honda di Jabodetabek kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara dengan Honda Brio. Berbeda dengan kegiatan test drive sebelumnya, Honda Jakarta Center menyematkan lebih banyak kejutan kepada para pengunjung yang hadir di mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ya dealer utama Honda di Jabodetabek kembali memanjakan bagi pencinta Honda Brio, ini dikarenaka penjualan Honda Brio yang cukup tinggi semenjak di luncurkan pada Agustus 2012.

Bahkan memasuki bulan ke 5 sejak kehadirannya, Honda Brio mampu menguasai 19% pangsa pasar mobil kompak mini di Indonesia. Hal ini menarik perhatiaan masyarakat untuk mencoba fitur-fitur keunggulan city car ini.

"Honda Brio memang mulai menjadi primadona di kelompok mobil kompak mini. Kami berupaya untuk memenuhi harapan para calon pelanggan kami dengan aktif menyelenggarakan even seperti ini," ujar Assistant Marketing Manager Honda Jakarta Center, Karman Simon.

Sebagai anggota baru dikelas mobil kompak mini, kehadiran Honda Brio merupakan kejutan bagi para penggemar otomotif. Unggulan dalam sisi tenaga terbesar dan keselamatan dengan standar tertinggi di kelasnya, serta kenyamanan berkendara menjadikan Honda Brio lebih dari city car.

Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center PT Imora Motor, Daya Hansten menambahkan, Honda Brio kalangan peminatnya yaitu anak muda, dan jika ada keluarga itu juga masi keluarga muda.

"Walaupun Honda Jazz baru meluncurkan honda jazz tipe A tpi kami yakin penjualan kita tidak di pengaruhi, karena ada beberapa perbedaan. Seperti Honda Jazz tipe A hanya manual dan Honda Jazz masi berada di atas Honda Brio pasti ya, siapasi yang tak kenal Honda Jazz, maka dari itu kami akan terus sosialisasikan," tuturnya

Related posts