Hino Luncurkan Cruising Ranger FM 285 JD

Di perayaan 30 tahun PT Hino Motors Sales Indonesia dan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia diluncurkan varian line-up Ranger terbaru, yaitu Cruising Ranger FM 285 JD di Jakarta.

Unit ini telah ditunggu oleh konsumen Hino. Cruising Ranger memiliki kinerja yang sangat baik selama uji coba berlangsung. Memiliki kekuatan yang lebih baik dan kemampuan untuk menanjak lebih tinggi, serta konsumsi bahan bakar lebih efisien karena mesin common rail.

"Cruising Ranger adalah produk baru dengan mesin jenis baru yaitu J08E-VT jadi kami telah menyiapkan pelatihan untuk para salesman dan mekanik serta menjamin ketersediaan suku cadang dan fasilitas servis untuk membantu unit ini di Indonesia," tutur Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia Toshiro Mizutani.

Beberapa keunggulan common rail Hino adalah penggunaan teknologi injektor terbaru sehingga membuat penggantian injektor tidak memerlukan pengaturan komputer. Selain itu menggunakan DLC (Diamond Like Carbon) Injector, suatu sistem pelapisan injektor untuk membuat injektor lebih awet dan tahan lama yang akan mengurangi efek keausan dari material. Selanjutnya, sistem common rail Hino lebih handal dikarenakan menggunakan tiga filter solar dan sistem supply bahan bakar dilakukan dengan proses tekan (positive pressure).

“Kami yakin bahwa kami dapat menawarkan produk terbaik untuk setiap kebutuhan operasi pelanggan yang akan menggunakan kendaraan ini di berbagai bidang dengan berbagai line-up produk Hino,” yakin Mizutani.

Selain keunggulan dari common rail Hino, Cruising Ranger FM 285 JD ini memiliki filter primer ganda yang akan memberikan penyaringan solar yang baik, sehingga kontaminasi dalam solar bisa ditangkap oleh filter. Filter ini pun menjamin sistem common rail Hino menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, Cruising Ranger ini juga dibekali dengan velg yang lebih lebar dengan ukuran 7.50V-165 dan akan memperbesar celah antar ban, meminimalkan kerusakan ban akibat gesekan antar ban serta menambah kestabilan kendaraan.

“Produk Hino telah diterima oleh pelanggan di dunia sebagai ‘Truk Kuat dan Tangguh’ dan kami selalu mengembangkan produk dengan konsep QDR, yaitu Q berarti High Quality (kualitas tinggi), D berarti High Durability (lebih tangguh) dan R berarti High Reliable (lebih handal).

"Kami percaya bahwa titik paling penting bagi pelanggan adalah ‘Value for Money’ sehingga kita mengaplikasikan konsep QDR pada produk-produk Hino untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan konsumen,” papar Mizutani.

Mizutani menambahkan produk terbaru yang kami perkenalkan ini telah dikembangkan dengan konsep QDR ini dan kami yakin bahwa unit cruising ranger ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

BERITA TERKAIT

Bidik Generasi Milenial - Chubb Life Luncurkan Platform Digital

NERACA Jakarta – Penetrasi pasar asuransi di Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) meluncurkan platform online bernama Chubb…

UNV LUNCURKAN CCTV TEKNOLOGI TERBARU

Direktur Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kanan) menjelaskan tentang produk kamera CCTV UNV teknologi terbaru di Jakarta, Kamis (13/12). Untuk…

KPK Luncurkan Panduan Pencegahan Korupsi Dunia Usaha

KPK Luncurkan Panduan Pencegahan Korupsi Dunia Usaha NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan buku panduan pencegahan korupsi untuk…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Volkswagen Segera Mampu Produksi 15 Juta Mobil Listrik

Volkswagen mengumumkan akan memiliki kapasitas untuk membangun hingga 15 juta mobil listrik selama beberapa tahun ke depan, berdasarkan laporan Reuters…

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

Royal Enfield Buka Anak Perusahaan di Thailand

Produsen sepeda motor, Royal Enfield, akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan di Thailand, menurut Kepala Bisnis Royal Enfield India…