Hino Luncurkan Cruising Ranger FM 285 JD

Di perayaan 30 tahun PT Hino Motors Sales Indonesia dan PT Hino Motors Manufacturing Indonesia diluncurkan varian line-up Ranger terbaru, yaitu Cruising Ranger FM 285 JD di Jakarta.

Unit ini telah ditunggu oleh konsumen Hino. Cruising Ranger memiliki kinerja yang sangat baik selama uji coba berlangsung. Memiliki kekuatan yang lebih baik dan kemampuan untuk menanjak lebih tinggi, serta konsumsi bahan bakar lebih efisien karena mesin common rail.

"Cruising Ranger adalah produk baru dengan mesin jenis baru yaitu J08E-VT jadi kami telah menyiapkan pelatihan untuk para salesman dan mekanik serta menjamin ketersediaan suku cadang dan fasilitas servis untuk membantu unit ini di Indonesia," tutur Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia Toshiro Mizutani.

Beberapa keunggulan common rail Hino adalah penggunaan teknologi injektor terbaru sehingga membuat penggantian injektor tidak memerlukan pengaturan komputer. Selain itu menggunakan DLC (Diamond Like Carbon) Injector, suatu sistem pelapisan injektor untuk membuat injektor lebih awet dan tahan lama yang akan mengurangi efek keausan dari material. Selanjutnya, sistem common rail Hino lebih handal dikarenakan menggunakan tiga filter solar dan sistem supply bahan bakar dilakukan dengan proses tekan (positive pressure).

“Kami yakin bahwa kami dapat menawarkan produk terbaik untuk setiap kebutuhan operasi pelanggan yang akan menggunakan kendaraan ini di berbagai bidang dengan berbagai line-up produk Hino,” yakin Mizutani.

Selain keunggulan dari common rail Hino, Cruising Ranger FM 285 JD ini memiliki filter primer ganda yang akan memberikan penyaringan solar yang baik, sehingga kontaminasi dalam solar bisa ditangkap oleh filter. Filter ini pun menjamin sistem common rail Hino menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, Cruising Ranger ini juga dibekali dengan velg yang lebih lebar dengan ukuran 7.50V-165 dan akan memperbesar celah antar ban, meminimalkan kerusakan ban akibat gesekan antar ban serta menambah kestabilan kendaraan.

“Produk Hino telah diterima oleh pelanggan di dunia sebagai ‘Truk Kuat dan Tangguh’ dan kami selalu mengembangkan produk dengan konsep QDR, yaitu Q berarti High Quality (kualitas tinggi), D berarti High Durability (lebih tangguh) dan R berarti High Reliable (lebih handal).

"Kami percaya bahwa titik paling penting bagi pelanggan adalah ‘Value for Money’ sehingga kita mengaplikasikan konsep QDR pada produk-produk Hino untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan konsumen,” papar Mizutani.

Mizutani menambahkan produk terbaru yang kami perkenalkan ini telah dikembangkan dengan konsep QDR ini dan kami yakin bahwa unit cruising ranger ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

BERITA TERKAIT

Prodia Luncurkan Program Fat Loss Panel - Perangi Obesitas

NERACA Jakarta- Dalam upaya mendukung fokus Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengenai obesitas, Prodia meluncurkan pemeriksaan kesehatan berupa program pengendalian obesitas,…

Bintraco Luncurkan Aplikasi Carsworld - Mudahkan Booking Service Mobil

NERACA Jakarta – Menjawab kebutuhan pasar akan layanan service kendaraan tanpa harus antri dan ribet, perusahaan holding diler Toyota di…

LG Perkuat Dominasi Di Pasar Inverter - Luncurkan Produk Baru

      NERACA   Jakarta – PT LG Electronics Indonesia (LG) telah meluncurkan produk terbaru mereka AC LG Dual…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Kia dan Hyundai Diminta Tarik 2,9 Juta Kendaraan

Isu mobil terbakar karena cacat produksi mengemuka belakangan ini, dan terakhir kasus lebih masif menimpa Hyundai dan Kia sehingga organisasi…

Tiga Mobil Baru BMW Bakal Dirilis Jelang Akhir Tahun

BMW Indonesia masih menyisakan tiga model terbaru yang akan dikenalkan pada akhir tahun 2018, yang membuat merek mobil mewah asal…

Anjlok Signifikan, Penjualan Mobil Diesel di Eropa

Penjualan mobil diesel di Eropa turun tajam pada paruh pertama 2018 di tengah kekhawatiran konsumen atas masalah polusi dan nilai…