Intiland Segera Bangun 1Park Avenue - 1Park Residence Raih Penghargaan Apartemen Terbaik

NERACA

Jakarta – PT Intiland Development Tbk akan mengembangkan proyek apartemen 1Park Avenue di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Proyek hunian mewah ini merupakan kelanjutan dari pengembangan 1Park Residences yang terjual habis dan menghasilkan pendapatan sebesar Rp 584 miliar.

Menurut Direktur Intiland Development Susan Pranata, untuk pengembangan 1Park Avenue, Intiland menyiapkan lahan seluas 2,4 hektar di sebelah area pengembangan 1Park Residences. 1Park Avenue merupakan pengembangan mixed-use & high rise yang meliputi tiga menara apartemen strata title dan satu menara service apartment, dan unit-unit rumah premium.

“Proyek apartemen baru ini akan segera kami luncurkan di bulan awal tahun 2013. Tahapan awal kami akan memasarkan tiga tower apartemen,” kata Susan kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/12).

Susan menambahkan, 1Park Avenue terdiri dari tiga tower setinggi 29 lantai yang menyediakan 312 unit dalam empat tipe. Tipe-tipe unit tersebut yakni dua tempat tidur, dua tempat tidur plus ruang studi, tipe tiga kamar tidur, dan unit penthouse.

“Konsep dari pengembangan 1Park Avenue adalah air. Segalanya tentang air. Konsep ini memberikan suasana relaksasi, nyaman, dan pengalaman baru bagi para penghuninya. Kalau untuk fasilitas ada kolam renang, lapangan multifungsi, pusat kebugaran, ruang multiguna, serta fasilitas ritel pendukung,” jelas Susan.

Intiland, imbuh Susan, akan memulai pembangunan 1Park Avenue pada triwulan I tahun 2013. “Pembangunannya diperkirakan membutuhkan waktu sekitar dua tahun, target serah terima unit-unit apartemen ini dilakukan mulai akhir 2015,” terang Susan.

SEAPA 2012

Dalam kesempatan itu, Susan juga mengungkap, Intiland Development telah menerima dua penghargaan di ajang kompetisi karya properti tingkat internasional South East Asia Property Award (SEAPA) 2012 yang digelar di Singapura pada 21 November 2012 lalu. Kedua penghargaan tersebut yakni Kondominium Terbaik di Indonesia untuk apartemen 1Park Residences dan Highly Commended Best Developer di Indonesia.

Penghargaan yang diberikan oleh SEA Property Awards ini menjadi yang kedua kalinya diperoleh Intiland. Tahun lalu, pengembang properti ini juga mendapat dua penghargaan yakni Highly Commanded Best Developer dan Highly Commanded Best Condo Development di Indonesia untuk apartemen Regatta, Jakarta Utara.

Menurut Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Notopradono, penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan terhadap kiprah Intiland dan karya-karyanya di kancah regional maupun internasional.

Selain penghargaan dari SEA Property Awards, Intiland juga meraih penghargaan sebagai Top Ten Developers dari BCI Asia tahun 2011 dan 2012. “Kami bangga menciptakan karya properti yang dapat memberikan nilai tambah positif bagi masyarakat. Semoga pencapaian atas prestasi-prestasi ini menjadi kebanggaan bagi para konsumen yang telah memilih 1Park Residences,” ungkapnya lebih lanjut.

Sejak mulai dikembangkan awal 2010, apartemen 1Park Residences mendapatkan animo sangat baik dari masyarakat. Keseluruhan unit apartemen habis terjual dan proses serah terima dilakukan mulai bulan Juni 2012.

Diperolehnya penghargaan ini tak lepas karena keunggulan konsep dan desain yang dimiliki 1Park Residences. Mengusung konsep nature in modern living, perseroan membangun 1Park Residences sebagai hunian yang modern, bernuansa alami, dan ditopang lingkungan yang asri.

BERITA TERKAIT

Imperva Bangun Scrubbing Center di Jakarta

    NERACA   Jakarta - Imperva Inc, perusahaan cybersecurity mengumumkan hadirnya DDoS Scrubbing Center pertama di Indonesia. Menurut Wakil…

Provinsi Jabar Terbaik di Bidang Perlindungan Konsumen - Puncak Harkonas

Provinsi Jabar Terbaik di Bidang Perlindungan Konsumen Puncak Harkonas NERACA Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terpilih sebagai Pemerintah Provinsi…

Kemenkop Gandeng BNI dan Perumnas Bangun Perumahan ASN

Kemenkop Gandeng BNI dan Perumnas Bangun Perumahan ASN NERACA  Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM menggandeng Bank BNI dan Perumnas…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

Kemenperin Ukur Ratusan Industri untuk Siap Masuki Era 4.0

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0. Berdasarkan peta jalan Making…

Dunia Usaha Dimintai Dukungan Hadapi Diskriminasi Sawit UE

NERACA Jakarta – Pemerintah Indonesia menggandeng dunia usaha asal Uni Eropa untuk ikut membantu proses negosiasi dan diplomasi kepada UE…

Dunia Usaha - Perang Dagang AS-China Disebut Beri Peluang Bagi Manufaktur RI

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian tengah fokus menggenjot investasi di lima sektor yang menjadi prioritas dalam Making Indonesia 4.0, yaitu…