Intiland Mulai Pasarkan Aeropolis Commercial Park 2

Jumat, 19/10/2012

Perusahaan properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) mulai memasarkan proyek Aeropolis Park 2. Sebelumnya, Intiland telah memasarkan apartemen Aeropolis Residence dan fasilitas komersial Aeropolis Commercial Park I pada Mei 2012

Kata Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo, Aeropolis Commercial Park 2 dilepas ke pasar untuk mengantisipasi tingginya permintaan terhadap ruang perkantoran dan komersial di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. “Kami melihat kebutuhan ruang perkantoran di sekitar bandara meningkat signifikan seiring pesatnya pertumbuhan bisnis dan jumlah penumpang pesawat terbang. Kami mendapatkan banyak permintaan ruang perkantoran dari berbagai perusahaan yang terkait dengan bisnis penerbangan maupun dari jenis industri pendukung,” jelas Suhendro dalam siaran pers kepada Neraca di Jakarta, Kamis (18/10).

Dia menuturkan, Aeropolis Commercial Park 2 adalah fasilitas gedung perkantoran dan komersial setinggi tiga lantai dengan luas bangunan mencapai 4.451 meter persegi. Gedung ini terbagi menjadi 53 unit ruang perkantoran dan komersial dengan luasan bervariasi mulai 20 hingga 110 meter persegi.

Aeropolis merupakan kawasan mixed-use terpadu yang berlokasi di dekat kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Suhendro mengungkap, Aeropolis Commercial Park 2 menjadi pengembangan terbaru proyek Aeropolis yang dikembangkan perseroan sejak tahun 2011. Menempati lahan seluas 1,8 hektar, Aeropolis Commercial Park diperuntukan sebagai sentral bisnis yang terdiri dari fasilitas gedung perkantoran dan komersial. (kam)