Ichitan Indonesia Ambil Bagian dari Tren Minuman Salted Caramel

 

Ichitan Indonesia Ambil Bagian dari Tren Minuman Salted Caramel
NERACA
Jakarta - Generasi Z membawa perubahan signifikan dalam rutinitas sehari-hari, terutama 
dalam minum kopi yang menjadi keharusan bagi mereka. Ngopi tidak hanya menjadi  kebiasaan, tetapi juga momen berharga bersama teman-teman. Ternyata, salah satu kreasi rasa kopi yang banyak diminati oleh Gen Z adalah varian salted caramel yang sering dijumpai di beberapa menu kedai makanan dan minuman. 
Dapat ditemukan berbagai macam produk, mulai dari es krim, kue, pastry, hingga minuman yang memanfaatkan sentuhan manis dan gurih salted caramel. Tren ini pula mencerminkan kreativitas konsumen global terhadap rasa yang unik dan eksperimental, terutama yang senang mencoba vibes baru.
Maka dari itu, ICHITAN Indonesia sebagai brand yang selalu mengeluarkan produk yang inovatif, meluncurkan produk terbarunya buat para Gen Z. Tren salted caramel merupakan pilihan rasa baru Gen Z yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Mereka mencintai kopi susu dengan sentuhan rasa yang kreatif, selalu mencari rasa unik yang dapat memuaskan lidah mereka. 
"ICHITAN mengakui potensi besar dari segmen pasar ini, dan kami terus berinovasi.Mendengar selera pendapat dan kebutuhan para Gen Z, di penghujung tahun ini kami meluncurkan produk baru yakni ICHITAN Thai Milk Coffee Salted Caramel, yang merupakan perpaduan unik dari kopi susu Thailand dengan sensasi Salted Caramel, sekaligus produk kopi salted caramel ready to drink pertama di Indonesia," ungkap Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, seperti dikutip dalam keterangannya, Senin (15/1). 
Duangkamon juga menjelaskan minuman ready to drink yang siap menjadi sobat Gen Z ini bukan hanya minuman, melainkan jawaban untuk mengikuti tren kreasi dan eksplorasi rasa ala Gen Z. "Kami yakin bahwa inovasi adalah kunci untuk meraih hati konsumen, terutama Generasi Z yang selalu haus akan eksplorasi pengalaman baru," tambah Duangkamon.
Duangkamon juga menjelaskan bahwa ICHITAN Thai Milk Coffee Salted Caramel adalah jawaban terhadap permintaan tren pasar yang menyukai kombinasi rasa yang unik dan menggoda selera, terutama di kalangan konsumen yang suka kumpul bareng sambil minum kopi yang dikreasikan dengan sentuhan kreatif dan dengan harga yang tentunya terjangkau untuk semua kalangan.
Lebih detail, ICHITAN Thai Milk Coffee Salted Caramel ini hadir dengan menggabungkan kelembutan kopi susu ala Thailand yang khas dengan sentuhan manis dan gurih dari salted 
caramel. Kombinasi rasa kopi susu yang smooth & creamy dengan sensasi Salted Caramel yang sweet & savory, dijamin akan bikin makin candu dan nongkrong jadi semakin seru. 

 

 


NERACA

Jakarta - Generasi Z membawa perubahan signifikan dalam rutinitas sehari-hari, terutama dalam minum kopi yang menjadi keharusan bagi mereka. Ngopi tidak hanya menjadi  kebiasaan, tetapi juga momen berharga bersama teman-teman. Ternyata, salah satu kreasi rasa kopi yang banyak diminati oleh Gen Z adalah varian salted caramel yang sering dijumpai di beberapa menu kedai makanan dan minuman. 

Dapat ditemukan berbagai macam produk, mulai dari es krim, kue, pastry, hingga minuman yang memanfaatkan sentuhan manis dan gurih salted caramel. Tren ini pula mencerminkan kreativitas konsumen global terhadap rasa yang unik dan eksperimental, terutama yang senang mencoba vibes baru.

Maka dari itu, ICHITAN Indonesia sebagai brand yang selalu mengeluarkan produk yang inovatif, meluncurkan produk terbarunya buat para Gen Z. Tren salted caramel merupakan pilihan rasa baru Gen Z yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Mereka mencintai kopi susu dengan sentuhan rasa yang kreatif, selalu mencari rasa unik yang dapat memuaskan lidah mereka. 

"ICHITAN mengakui potensi besar dari segmen pasar ini, dan kami terus berinovasi.Mendengar selera pendapat dan kebutuhan para Gen Z, di penghujung tahun ini kami meluncurkan produk baru yakni ICHITAN Thai Milk Coffee Salted Caramel, yang merupakan perpaduan unik dari kopi susu Thailand dengan sensasi Salted Caramel, sekaligus produk kopi salted caramel ready to drink pertama di Indonesia," ungkap Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, seperti dikutip dalam keterangannya, Senin (15/1). 

Duangkamon juga menjelaskan minuman ready to drink yang siap menjadi sobat Gen Z ini bukan hanya minuman, melainkan jawaban untuk mengikuti tren kreasi dan eksplorasi rasa ala Gen Z. "Kami yakin bahwa inovasi adalah kunci untuk meraih hati konsumen, terutama Generasi Z yang selalu haus akan eksplorasi pengalaman baru," tambah Duangkamon.

Duangkamon juga menjelaskan bahwa ICHITAN Thai Milk Coffee Salted Caramel adalah jawaban terhadap permintaan tren pasar yang menyukai kombinasi rasa yang unik dan menggoda selera, terutama di kalangan konsumen yang suka kumpul bareng sambil minum kopi yang dikreasikan dengan sentuhan kreatif dan dengan harga yang tentunya terjangkau untuk semua kalangan.

Lebih detail, ICHITAN Thai Milk Coffee Salted Caramel ini hadir dengan menggabungkan kelembutan kopi susu ala Thailand yang khas dengan sentuhan manis dan gurih dari salted 

caramel. Kombinasi rasa kopi susu yang smooth & creamy dengan sensasi Salted Caramel yang sweet & savory, dijamin akan bikin makin candu dan nongkrong jadi semakin seru. 

BERITA TERKAIT

Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024: One Stop Solution untuk Masa Depan NET ZERO

  NERACA Jakarta - Thailand kini siap menggelar Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024, pameran dagang terbesar di Asia…

Gaet Ncess Nabati, MBV Group Luncurkan Brand Kuliner Baru

  Gaet Ncess Nabati, MBV Group Luncurkan Brand Kuliner Baru NERACA Jakarta - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) telah…

Data Analitik Strategi Bisnis Skala Kecil Pacu Penjualan

Berdasarkan studi Georgia Small Business Development Center (SBDC) mengungkapkan bisnis yang memanfaatkan analisis data, rata-rata mengalami peningkatan penjualan sebesar 15%…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024: One Stop Solution untuk Masa Depan NET ZERO

  NERACA Jakarta - Thailand kini siap menggelar Bangkok RHVAC 2024 dan Bangkok E&E 2024, pameran dagang terbesar di Asia…

Gaet Ncess Nabati, MBV Group Luncurkan Brand Kuliner Baru

  Gaet Ncess Nabati, MBV Group Luncurkan Brand Kuliner Baru NERACA Jakarta - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) telah…

Data Analitik Strategi Bisnis Skala Kecil Pacu Penjualan

Berdasarkan studi Georgia Small Business Development Center (SBDC) mengungkapkan bisnis yang memanfaatkan analisis data, rata-rata mengalami peningkatan penjualan sebesar 15%…